Tempat Nongkrong asyik dan murmer

PB bingung mau kemana, malam minggu kok cuma diem di kamar kost saja kan gak asyik. Akhirnya buka BB yang bukan barang bukti, lihat group sana-sini. Kok pada sepi ya, akhirnya coba sentil group whatsapp Bikers, ternyata ada yang merespon. Alhasil terjadi sedikit transaksi deh, untuk nongkrong malam ini kemana enaknya.

Setelah sepakat, lalu kopdar di tikum(titik kumpul) sebentar, ±15menit. Lalu meluncurlah ke pinggiran kota Surabaya, dimana lebih tepatnya di daerah Lontar(biasa orang menyebut, Surabaya Coret). Jurusan mengarah ke kota tetangga, yaitu dekat dengan kota Gresik. Ternyata disono ada warkop (waroeng Kopi) yang biasa orang Surabaya menyebutnya GIRAS.

Menunya memang sederhana, namanya juga WarKop…😀

Nama warkopnya adalah “Telong Ceret” yang artinya, tiga ceret/teko yang terbuat dari besi. Yang bikin asyik itu, warung ini pertama luas parkirnya dan bebas biaya parkir. Serta yang paling asyik, ada fasilitas Wi-Finya. Tentunya sangat asyik untuk nongkrong, apalagi di dukung dengan banyaknya colok’an listrik untuk mengisi daya. Jadi tak perlu bingung, ketika asyik berselancar tiba-tiba kehabisan daya batrei gadged.

Tuh, BBMan asyik dg Wi-Fi sampai melongooooo’:mrgreen:

Walau ber-WiFi macam resto kelas mahal, namun menunya yang dijual berharga sangat cocok dengan kantong anak kost macam PB. Dengan menu Kopi, Teh hangat, dsb. berkisaran antara Rp 3.000,-an saja. Jadi sangat cocok banget nih, buat nongkrong macam kawan-kawan Blogger yang doyan OnLine. Silahkan merapat kesana, posisi ada di Jl. Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya (sebelah baratnya dikit SMA Negeri 13 Surabaya) berada disebelah selatan jalan. Gampang kok, mencarinya karena berada di samping jalur utama Surabaya-Gresik via Jl.Wiyung-SBY(jalur selatan).

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 22 June 2013, in Kuliner and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Ohh daerah lidah toh..boleh jg tuh

  2. Lidah?
    Lidah Wetan?
    Lidah Kulon?
    Lidah Berbisa?
    :mrgreen:

  3. wohh.. kok nongkrong ambek lanangan??

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: