Yamaha Force telah Launching di Surabaya

Tepatnya kemarin, tgl.13-07-2013 yang bertempat di Hall Royal Plaza – Surabaya. Yamaha Force telah resmi launching untuk pertama kalinya di kota Surabaya, walau pada kenyataannya sudah telah lama launching di kota lainya. Sesuai dengan undangan kemarin, PB pun hadir dengan beberapa kawan dari JatimOtoBlog.

Acara dimulai sekitar ± pk. 15.15wib, dengan dibuka oleh beberapa petinggi Yamaha PT. STSJ yaitu : Ibu Ellen Tansil ( Vice President Director PT. STSJ ), Bpk. Dimas Hendro ( Sales General Manager PT.STSJ ), Bpk. Ilham Wahyudi ( Service General Manager PT.STSJ ), Bpk. William ( Manager Promotion PT.STSJ ). Diawali dengan product Knowledge oleh Bpk. Ilham Wahyudi selaku GM service PT. STSJ.

Para Petinggi Yamaha PT. STSJ – Jatim

Bebek Force sendiri merupakan bebek Yamaha yang yang disiapkan untuk kelas Low End. Namun bebek yang sudah mengaplikasikan teknologi injeksi untuk mesin pengabutnya ini terhitung sebagai bebek modern. Terlihat dari Body & stripingnya yang sudah menggambarkan teknologi tinggi, dengan grafisnya yang modern dan dinamis. Serta perubahan total pada mesinnya, yang telah mengaplikasikan forged piston. Seperti di para pendahulunya (Jupiter Z1), yang telah mengaplikasikan teknologi ini.

Tampilanya, Sporty banget…putih-putih😀

FORCE sendiri merupakan nama pernah di pakai leluhurnya, yaitu Yamaha Force 1 series terdahulu. Yamaha telah sengaja memakai nama ini, karena ingin mengulang sejarah kesuksesan Force 1 dulu yang telah menjadi legendaris menguasai kancah balap era zaman 2tak. F (Fuel Injection) –  O (Oke untuk semua orang) – R (Ramping) – C (Cepat tarikannya) – E (Ekonomi) itulah dari kepanjangan Force sendiri.

Model persnelingnya ada perubahan sedikit (tameng untuk menahan sepatu/kaki nempel di Mesin)

Bebek yang memiliki tag line , lebih irit 21% dan bertenaga 12% dengan memiliki standart EURO 2 ini. Telah hadir dengan 2 series dan tujuh warna force, yaitu White Force (putih kombinasi biru), Red active(merah kombinasi hitam), dan White Shadow (Putih kombinasi hitam). Black Action (hitam), Red Spirit (merah), White Power (putih), Blue Energy (biru). Sangat lengkap untuk menjadi pilihan yang beraneka ragam keinginan.

Mesin head persis dengan Jupiter Z 1

Harga Yamaha Force untuk area Surabaya dan sekitarnya dipatok dengan harga Rp. 13.875.000,- . Dengan target penjualan di 7500 unit selama bulan Juli – Desember 2013 ini, merupakan angka yang lumayan besar untuk area Jawa Timur saja. Yang mau mudik atau lebaran dengan motor baru, ini Yamaha Force sepertinya sangat cocok karena tampilannya yang keren dan modern banget.

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 14 July 2013, in New Info terhangat, Press Conference and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 26 Comments.

  1. cicakdindingkreatip

    jos bro ,,,, kang ipan kepingin tu bro heheheh🙂 piz
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/07/13/launching-yamaha-force-di-surabaya/

  2. G ada livery motogp nya juga kang..

  3. Keren jg

  4. mbok aku di jak nek enek ngene maneh.. 😉

  5. Ternyata memang ada acara kemarin… asikkk… lanjutkan…

  6. mantap nih kayaknya😀

  7. hrsnya tag line nya May the Force with u..

  8. ra onok gambare eS Pe Ge…bener-bener posooo ikiiy….😆

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: