Akhirnya si Biru terpinang sudah!!

Kemarin malam, tepatnya. PB dimintai tolong sama temen lagi, untuk meminang Satria FU. Dengan Bismillah, Satria FU terpinang dengan tebusan Rp.20.200.000,- (harga OTR Sidoarjo) dibayar cash. Dealer yang dipilih adalah Dealer Suzuki yang berapada di Jl. Tropodo-Sidoarjo. Karena masih dalam suasana puasa, akhirnya bagian pengiriman sanggup mengantarkan si Biru setelah jam berbuka puasa.

Si Biru lagi nangkring di Atas Pick-Up😀

Karena memang mengantar si Biru ini ke kota Blitar sana, lebih tepatnya di pesisir selatan pulau Jawa bagian timur. Start dari Dealer pk.19.45wib dan sampai dengan selamat di pesisir selatan pk.23.15wib. Perjalanan cukup lancar dan tidak terlalu macet, walau sebenarnya sudah mulai beberapa kelihatan mobil-mobil mudik(terlihat dari bawa’annya).

Loch, kok jauh amat belinya pakai diSidoarjo?? Apa di Blitar kagak ada?? Ada kok, PB pernah mengulas di sini. Namun karena si pemiliknya lebih suka dengan plat nopol W,  jadi ya di bela-belain beli keSidoarjo. Padahal ongkir (Ongkos angkutnya Rp.750.000,-), namun namanya kalau punya uang banyak. Ya suka-suka si pemilik uang, hehehee….. Kapan ya, PB bisa melakukan suka-suka gue gitu?? #Curcol…😥😥

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 3 August 2013, in Artikel Ringan / Ndagel and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 41 Comments.

  1. horeeeeeeeeeeeeeeeeeee, aku kapan ya

  2. THR = motor baru weh jossshhhhh

  3. ongkos kirim dipek dewe kuwi…ndak ada istilah ongkos angkut di semua dealer suzuki karena sudah termasuk di dalam bentuk pelayanan terhadap konsumen dimanapun berada… #catet

    wow… harganya pun tanpa diskon, brokernya oleh uakeh kuwi… #eh

  4. Coba titip aku, dapat plat F deh

  5. wahhhh motor baruuuuuuuuuuuu
    bancaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn😀

  6. wohh.. bisnis expedisi ya??

  7. Biru satrianya biru pickupnya🙂

  8. wow.. lebaran tenan ki..

  9. rusydi hikmawan

    wuihhh… motornya, sob. bikin pengen. tapi kalo sy tetep milih motor gede ketimbang bebek. tiap orang punya kesukaannya masing2 ya. emang kalo punya duit banyak asik, mau2 sendiri, terserah

  10. Klo PB sudah punya [yang lebih keren, amin] asmie mau dunk diboncengin he he he:mrgreen:

  11. welehhh 750ewu mending tak anterin kene sisan di inreyen 😆

  12. motor baruuuu…siap diaduuuu…😀😀😀

  13. suka plat nomer doang? emang blitar platnya knp y mas?😀

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: