Penonton sedikit kecewa!!

BBM for android & IOS yang sudah digadang-gadang sejak lama oleh para anti BB, ternyata hanya masih bisa dinikmati oleh para pengguna Android JB (Jelly Bean). Seperti yang sudah di Ulas disini, maka para pengguna robot ijo tentunya sedikit kecewa. Pasalnya sudah lama menanti, ternyata masih tetap pengguna tertentu saja yang bisa menikmati layanan ini.

Yang rukun yaa :D

Yang rukun yaa😀

Kalau menurut PB sendiri, yang dulu sudah pernah pakai BBM itu nggak begitu istimewa juga sebetulnya. Toh kenyataanya sekarang sudah ada banyak sekali para pengganti BBM atau malah bisa menjembatani antar gadged beda OS. Misal saja WhatsApp, WeChat, Line, dsb. itu sangat membantu sekali seperti layaknya BBM bahkan mungkin memiliki nilai lebih sendiri, karena justru bisa antar platform.

Namun kabar gembiranya, tetap ada untuk OS dibawah JB nantinya. Namun bukan dalam waktu yang dekat ini, dan maukah menanti selama itu lagi? Sementara sepertinya BBM pada kenyataannya sudah mulai tergeser dengan adanya peranan WhatsApp dan kawan-kawan. So kalau begitu, lebih baik mulailah membiasakan diri dengan yang ada saja. Tanpa harus memburu BBM for android, toh kenyataannya kan sudah sejak awal mendeklarasikan diri anti BB..hahahaha😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 19 September 2013, in New Info terhangat, Serba-serbi Gadged and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. aku rung paham ngonoan

  2. gak menyambut dengan meriah aku mah.. gak pernah punya BB juga sih hihi

  3. Saya ninggalin BB untuk migrasi ke android samsung karena dah bosan aja..

  4. terus terang cak, aku jan jane gak butuh yg begituan…jadi ya… nggak kecewa sama sekali.. WA ku saja tak uninstall koq 😉
    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/09/19/mari-bercerita-soal-garansi/

  5. loh katanya ics bisa…

  6. Nokia malah gak ada…

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: