Alhamdulillah, namanya rezeky tak akan tertukar :D

Pokoknya PB seneng banget semalam, pasalnya dapat bingkisan sesuatu yang dibungkus dengan rapi dalam kardus. Setelah dibuka, taraaaa….isinya adalah sepasang sepatu bermodel / nuansa adventure/outdoor. Alhamdulillah, sesuatu walau kecil nilainya kalau disyukuri tetap saja nikmat rasanya. Apalagi dalam moment yang tepat, hehehe…..😆 Padahal juga gak lagi ulang tahun, atau hari besar apa loch😀

Nah, itu isi bingkisannya😀

Terimakasih untuk seseorang yang selalu ada untukku (ciieeee….😉 )😳  !! Sok romatis, padahal gak blas…👿 Yaitulah namanya rezeky lewatnya bisa darimana saja, dan sesuatu yang tak dinyana-nyana datang begitu saja. Sekali lagi terimakasih buat SomeOne in SomeWhere eheheee😆

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 20 September 2013, in Artikel Ringan / Ndagel and tagged , , , . Bookmark the permalink. 38 Comments.

  1. ciecieciecie oleh sepatu teko ledom iki😀

  2. someone😀

  3. wooooh aku gak diwenehi sisan yo:mrgreen:

  4. uhuk.. siapa tuh yang kasih? ehem ehem…😆

  5. thanks om, hadiah eos 60d udah sampe
    *
    ngumpet di bawah tangki bocor😀

  6. cie cie cieeee….duh cembekur aku😀

  7. wah..sepatu!.Jadi teringat..sudah lama tidak ada yang menghadiahkan sepatu kepada sya he he..

  8. eh…sogokan iki paling… 😉 **kabooor… :mrgreen:

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: