Yess nemu Bakso diSurabaya!!

Sudah pernah PB mengulas soal Bakso favorit, namun keberadaannya ada di Blitar sana. Kemarin PB malam-malam laper, dan ingin makan bakso. Sampai pasang statuse di Facebook berharap ada yang ngasih tahu tempat Bakso enak di Surabaya, maklum walau sudah ± 5 tahun di Surabaya tidak pernah menemukan Bakso yang sesuai selera. Gimana sih, seleranya?? Simple kok, yang pasti daging sapi asli non borak,dsb. Satu hal lagi pentolnya yang besar, kalau perlu seBesar mangkoknya, hehehee….😀

Pasang statuse begini, berharap ada yang ngasih masukan. Ternyata cuma di Like doang😥

Alhasil, keluar mencari sendiri dengan menelusuri jalanan pinggiran kota Surabaya, tepatnya di sekitaran daerah Darmo. Karena memang PB berada di daerah sini, untuk tinggal kesehariannya. Akhirnya sampailah di Jl. Raya Darmo Permai Utara (Depannya Radio Sonora FM) PB sekilas melihat bakso Pentol Besar terpajang di etalase yang sangat menggiurkan, dan akhirnya PB coba berhenti untuk mencoba menu baru ini:

Itu Baksonya, lumayan masuk kriteria Pentol Besar😆

Tidak mahal juga ternyata, Satu porsi sesuai photo terlampir itu hanya Rp.7000,- saja. Karena PB minta nambah es teh, so jadi totalitinya kena Rp.10.000,- saja. Ya kalau dibilang rasanya sech, memang kurang nancep. Tapi nggak apalah, yang penting bisa membuat lidah ini terobati akan keinginan sama pentol besar. Hehehe…. Kalau ada yang mau mampir ke Bakso itu silahkan cari Radio Sonora FM, nah kiosnya tepat berada di depannya. Namanya Bakso Pak Man, begitu yang tertulis di Spanduknya.😀 Selamat mencoba….😆

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 22 September 2013, in Kuliner and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 32 Comments.

  1. coba aja bakso d jalan kedungdoro,bakso solo.lmyn mantap.

  2. ah… syukurlah ngidamnya dah terpenuhi…

  3. di tempatku ada yang pentolnya cuma satu,plek satu mangkok pentol,thok :mrgreen: di daerah mlokorejo,Puger,Jember ,kang…namanya BAKSO SETAN 👿 **jenenge medeni uwong 😀

    http://bakulkangkungjpr1.com/2012/09/08/tekhnologi-informasimendekatkan-yang-jauhtapi-menjauhkan-yang-dekat/

  4. di like tok, koyo ak, takon kreditan laptop, wkkww

  5. Sulit kang nemunya, apalagi yang murah tp banyak😀. Suka beli baksonya di Waru Kang… Belakang CITO Mall.

    #pengalaman,kerja di sby#

  6. IIyo kang. Gak tahu soal hargane naik g e kang…

  7. mrene kang, kalau bakso segitu sih ada disini😀

  8. neng purwodadi, dpn pabrik etira….. ono pentol gede bin mantabbbb….. nek riding arah malang mampiro bro

  9. Wih… cuma 7ribu…

  10. Kerupuknya kayaknya enak tuh *_* jadi ngiler saya …

  1. Pingback: Bakso isi telur Puyuh, itu istimewaaaa.. | Potret Bikers.com

  2. Pingback: Masih edisi, Bakso lagi | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: