Bakso isi telur Puyuh, itu istimewaaaa..

Ngomongin Bakso bagi PB ndak ada pernah habisnya, euy!! Ya memang doyan banget dengan menu asli khas Indonesia ini, sudah sejak kecil PB suka sekali dengan Bakso. Sebelumnya PB pernah ulas beberapa Bakso disini dan disini, namun kesannya hanya biasa saja. Kali ini baru mulai menemukan bakso yang memiliki rasa pas di lidah, dalam arti yang bisa dibilang lumayan enak😀

Menu Bakso Campurya Rp.10.000,-/porsi

Bakso itu tepatnya berada di Jl. Darmokali dengan Nama Bakso Solo (lebih tepatnya berada di belakang Taman Bungkul -SBY). Nggak tahu kenapa, kemarin kok bisa nyasar sampai kesitu sehabis Meet & Greet sama Noah. Rasa lumayan pas di lidah, dan juga yang bikin kesengsem PB adalah Pentol yang isinya telur puyuh. Itu kesukaan PB bangets, selain pentol besar.

Lontongnya terpisah, Rp.2500,-/bungkus

Es Campurnya, Rp.6.000,-/porsi (lemayan nggigit manisnya😀 )

Teh hangat manisnya Rp.2000,-/gelas namun malah terasa kurang manis😆

Itulah beberapa menu yang dipesan oleh PB kemarin, untuk menu lainnya silahkan coba sendiri kawan semua yaaa😀 !! Karena mau nyobain semua, berat di perut (Berat diongkos) hehehee… Untuk daftar menu lengkapnya sebagai berikut :

Menu lengkapnya😀

Menu minumannya😆

Itulah beberapa hasil perjalanan kuliner special bakso, nantikan kisah perjalanan berikutnya. Dengan Bakso yang berbeda, dan tempat serta waktu yang berbeda pula. Semoga PB bisa memberikan informasi yang detail, khususnya untuk anak kost biar nggak kebogog harga. Hehehee….😀

 

Itu penampakan Pentol isi telur puyuhnya😀

 

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 25 September 2013, in Kuliner and tagged , . Bookmark the permalink. 46 Comments.

  1. nikmat

  2. kok larang kang bakso telur puyuh wae 10ewu, ndek kene 6000😀, bakso tenes 9000😀

  3. pngennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  4. woooh..mangan maneeh… *cleguk… :mrgreen:

    by the way… SUDAH [dot] com TERNYATA :d

  5. wwooowww…siang2 ngomongin oskab😯

  6. Yummy, enake kuliner terus… ^_^

  7. tapi jadinya bau telur dong, gak bau bakso

  8. Waaa… deket nie… asmie mau mampir juga ah ke bungkul, apalagi murah meriah uiii… yum yum yum..

  9. Pengen es campur’e tok aku…haha

  10. Titip jemuran juga kang,,, saurunge turu…ben garing jemurane🙂

    http://wongndeso1994.wordpress.com/2013/09/24/apakah-sensasinya/

  11. dedi pengen ngemplok bakso…..

  12. lapar pagi2 liat bakso telur puyuh. tapi harganya kok mahal 10rb. disini 7rb tapi kuahnya ga kerasa. hahaha

  1. Pingback: Masih edisi, Bakso lagi | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: