Soto Ayam Kampung

Kali ini PB mencoba dengan mengulas menu selain bakso, biar gak monoton. Lach, blog otomotif kok jadi blog kuliner? Ya kan Bikers, ataupun juga Photografer butuh makan, so kan gak ada salahnya kalau berbagi info soal makanan. Apalagi, kalau yang seperti PB ini. Yaitu anak kost, so butuh info detail soal makanan, dari segi sisi, tempat, rasa,  dan harga.

Kebetulan PB kan baru saja pindah kost, so dengan begitu banyak juga yang harus di eksplore. Terutama soal makanan yang berada disekitarnya, apalagi bisa dibilang kost yang sekarang ini lebih mendekati kawasan elit lagi. Biasanya makanan kan mahal-mahal, semalam saja mencoba beli nasi goreng yang lewat depan kos kena Rp.8000,-/porsi. Hemsss, menurut PB itu mahal juga. Karena ditempat kost yang sebelumnya saja cuma Rp.6000,-/porsi.

Warung Soto pak Di, berada di Jl. Rungkut – SBY

Mencoba menyisir jalanan pinggir kota Surabaya, untuk mencari menu makanan yang cocok. Walhasil, ketemulah Warung Soto Pak Di. Yang berada di Jl. Raya Rungkut Tengah no.71 – SBY, PB tertarik untuk mencobanya karena waktu lewat depan warung ini pengunjungnya lumayan ramai. Dalam benak PB awal, karena warung ini terlihat lumayan ramai ( Wach, pastinya murah ini warung!! Maklum, pemikiran anak kost kan pasti ngejar murahnya) Begitu turun dari motor, dan masuk ke warung. Jreeeengg, daftar menunya terlihat seperti diatas. Hemss, lemayan kaget sih..biasanya kan Soto Ayam yang jadi langganan PB Rp.6500,-/porsi. Lah ini kok, Rp.11.000,-/porsi. Mau keluar lagi tengsin dong, xixixiii…..😳😳

Lumayan ramai, menurut PB saat itu😆

Akhirnya PB memesan menu 1 Soto Ayam Kampus  , 1 Nasi Goreng Jawa, dan 2 gelas Jeruk Hangat. Dalam ± 10 menit, semua menu datang di hadapan PB. Karena di meja tersedia Telor asin dan kerupuk udang, maka tergiurlah untuk mengambil dalam memenuhi kelengkapan menu yang telah di pesan tadi.

Soto Ayamnya, seporsi lumayan banyak.

Penampakan Nasi Goreng Jawanya😆

Jeruk hangat, hemsss….segerrrr

Setelah menikmati dan melahap menu-menu di atas tersebut, yang ada dalam benak PB adalah “Hemsss, Wajar saja lumayan mahal. Namun masih saja ramai pengunjung” ternyata rasanya lumayan Nampol di lidah. Yaaa enak gitu dech, bisa dibilang harga yang dibayarkan memang pantas kok kawan😀😆 !! So buat kawan-kawan yang lagi ingin mencicipinya, silahkan datang ke Warung Pak Di yang berada di Jl. Raya Rungkut Tengah no.71 – SBY ini. Semoga info ini menginspirasi sesama anak kost, heheheh👿

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 30 September 2013, in Kuliner. Bookmark the permalink. 33 Comments.

  1. masih murah ya.. jadi 1 Soto Ayam , 1 Nasi Goreng Jawa, dan 2 gelas Jeruk Hangat total berapa ? kan murah tuh makan berdua segitu, modal buat pacaran🙂

  2. kalo soto ayam kampus ada dimana?

  3. soto ayam di tempat saya ada yang 10rb tapi ayam kampung,itupun wes termasuk mahal…

  4. enak yo makan makan mazbro😀

  5. wah…kalau ini makanan favoritku,mas…. *cleguk.. :mrgreen:

  6. wadewww .. sungguh terlalu bikin pengen makan soto ayam juga nih🙂

  7. enaaakkkk…jik larang mie goreng slikurewustyle😛

  8. makanan favorit campur es teh😀

  9. Makin mantab kulinernya. asal jangan ayam yang lain ya kang….:mrgreen:

  10. lha cedek omahe nenek ku iku😀
    nek ngambil krupuk udang nambah gak bayare mas bro

  11. coba di soto cak har kang, di jl arif rahman hakim, jamin enak rame tapi lumayan harganya

  12. kang coba mangan soto ayam nang daerah ketintang. Cidek iwak wader. Dijamin maknyus. Opo nang prapen, pas ngarepe indogrosir

  13. ane kasih tips tehnik utk keluar lagi jika ternyata harga mahal :
    >> pura-pura terima telpon. sambil ngomong, berjalanlah keluar utk menemui penelpon.
    >> tehnik ini terbukti manjur, aman, tidak ada efek samping.

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: