Bakso tenis ala ngembul – Blitar

Kemarin waktu keBlitar selain memperpanjang SIM dan jalan-jalan wisata malam ke Air Terjun Sedudo – Nganjuk, juga sempat menikmati Bakso Tenis ala Ngembul – Blitar yang menurut PB juga lumayan nancap dihati Karena yang jualan cewek cantik😳

Kawan PB paham betul kalau makanan kesukaannya adalah si daging bulat a.k.a Bakso, so katanya ada Bakso yang lumayan enak dan sudah pasti aku suka. Yang kebetulan ada di daerah dekat rumah kawan PB ini, tanpa pikir panjang PB juga lagi lapar berat ya alhasil mampir ke warung Bakso tersebut.

Lumayan menarik juga, tampilanya :D

Lumayan menarik juga, tampilanya😀

Seporsinya GRATIS, ehh..maksudnya Rp.10.000,-/porsi sesuai photo di atas. Namun karena PB ditraktir kawan sendiri, alhasil yang Gratis dong😳 !! Untuk kawan yang sedang melintas daerah Ngembul – Blitar, silahkan mampir loch!! Tepatnya di depan pasar Ngembul – Blitar, kanan jalan ketika dari arah utara. Dijamin betah makan disini, pasti dech…hehehee😆

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 15 October 2013, in Kuliner and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. Kelihatannya enak juga tuh Mas baksonya. Kalau besar-besar gitu rasanya seporsi juga kenyang ya 😀

  2. ngembul kecamatan binangun, betul?

  3. baksone bakso urat yo kui? kok kasar ngonoan ngono. gambare mbake ora enek ta?😛

  4. seneng kecap akeh yo mas?

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: