Bakso pentol isi telur ayam

Baru minggu kemarin, PB sempat beraktifitas di Kota Surabaya. Karena beberapa hari lalu, PB sibuk wara-wiri keluar kota. Ya ada keperluan penting yang sangat pribadi, namun karena kemarin bisa beraktifitas di Kota Surabaya. Jadi sekalian jalan-jalan kuliner, kebetulan siang menjelang sore adalah waktu yang cocok untuk berburu Bakso (makanan Favorite)😀

Dengan mengikuti arah angin saat itu, tibalah di suatu gang yang berada di daerah Bratang – SBY. Sayang lupa mencatat, jalan dan nomor kios Bakso ini berada. Hehehe, Maap ya!! Namun PB tetap ingat, kalau untuk kembali ketempat ini. Biasa, soalnya Baksonya lumayan cocok di Hati. Jadi kudu wajib untuk di hapal tempatnya😆

Seporsi ini diBanderol Rp.9000,- (Sangat recomend, menurut PB)

Biasanya selama ini, yang PB alami adalah Bakso berPentol isi telur puyuh. Namun kali ini berbeda, isinya telur Ayam. Jadi kelihatan lebih besar, dan sangat memuaskan tentunya. Apalagi waktu itu, PB minta double pentol besar. So sudah pasti sangat kenyang, untuk seporsinya saja. Dalam mangkok itu, berisikan (Sayur sawi, acar mentimun, 2 pentol besar isi telur ayam, 1 siomay dan 1 pentol kecil). Karena ada sayur sawi dan acar mentimunya, menjadikan cita rasa semakin yummmyyy….seger gitu.😀

Selamat menikmati, tunggu Bakso lain dengan edisi yang berbeda😳

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 21 October 2013, in Kuliner and tagged , , , . Bookmark the permalink. 35 Comments.

  1. telur isi pentol ada g sob?

  2. Ya gak heran kalau kenyang, wong isinya telur ayam 😀

  3. gede banget baksonya pentol telur ayamnya dong ya.. makan 2 bakso aja kenyang deh

  4. Ajibbb…kangen makanan sby aku.hehe

  5. nah ini ditempat saya juga ada om…saya sudah pernah nyobain juga…baksonya lumayan jadi terlihat super jumbo..
    http://satuaspal.wordpress.com/2013/10/22/saatnya-ganti-kaki-kaki-supra-fit-r-2007/

  6. lagi iki, ngerti enek bakso gawe lalapan acar timun😀

  7. ndine bratang?
    bakso isi ledom enek po? #eh

  8. koyok lagu ae kang….pentol isi endog😆

  9. jadi inspirasi nih, pengen jualan bakso isi telur angsa atau isi telur burung onta. wkwkwk. btw telornya mateng?

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: