Fun Riding & Gathering Honda Community Surabaya

Kemarin PB seharian tidak sempat posting artikel, lagi-lagi selalu gagal dalam one day-one post. Pasalnya lagi dapat undangan dari PT.MPM – HONDA yang sudah di hubungi sejak hari Kamis sore. Yaitu undangan untuk datang ke acara gelaran Honda yang bertajuk “Fun Riding & Gathering Honda Community“. Acaranya sendiri di gelar pada tgl.27-10-2013 dengan mengambil tempat di Sirkuit – Kenjeran, dengan waktu sejak pk.09.00wib.

Gapura Start, tertempel theme acara

PB datang ke Sirkuit – Kenjeran, tepat pk.08.50wib. Disana sudah terilihat ratusan motor Honda, dari gen CB series (CBR 250cc, CBR 150cc, CB 150 R). Berjajar rapi, dengan masing-masing anggota communitynya di bawah tenda berlabel Honda. Bikers ini merupakan beberapa perwakilan dari seluruh pelosok kota di Jawa Timur.

CBR 250 cc, berjajar dengan rapinya😀

Acara ini adalah merupakan suatu bentuk apresisasi Honda kepada para konsumenya untuk menjalin hubungan baik dan kedekatan tersendiri. Dimana anak-anak Community merupakan konsumen yang pasti dan jelas, atau bisa di bilang penggemar produk itu. Makanya sangat penting pembinaan semacam ini, agar terjadinya suatu hubungan yang akrab antara produsen kepada para konsumenya. Dengan keakraban semacam ini, pastilah tujuan utama dunia marketing untuk membangun image yang baik terhadap para konsumen.

Photo bersama, bersatu padu walau berbeda daerah #Mantab!!

Dalam kemasan acara ini, ada beberapa sesion yang sifatnya hanya untuk having fun saja. Dimana sejak awal, gelaran ini memang mengusung theme Fun. Diantaranya adalah : Coacing clinic tentang technologi FI, Sexsy Dancer, Goyang caisar, meet & gread dengan pembalap Nasional Honda “Gerry Loren“. Gerry Loren merupakan pembalap Honda yang sekarang lagi berjuang di gelaran balap tingkat Asia. Cowok yang masih muda belia 16th, merupakan anak didik Honda sejak dia masih berumur 14th. Pembalap asal Surabaya ini adalah dari beberapa pembalap andalan Honda yang lagi dikirim ke Asia Dream Cup Honda 2013.

Ada Juragan pertamax7 lagi ngisi acara😆

Setelah melakukan sesi tanya jawab, antara peserta community dengan Gerry Loren akhirnya beranjak ke acara inti. Yaitu tentang game untuk merebutkan Samsung Galaxy SIII dan banyak hadiah lainya, dengan cara balap di Sirkuit. Eitss…tapi tunggu dulu, balapan ini tidak berbahaya sama sekali. Lah sesui dengan theme, hanya Having Fun saja. Jadi sangat jelas terlihat ketika gelaran acara ini, anak-anak community yang biasanya lihai membetot gas dijalanan. Disini malah terasa santai banget, dan safety tentunya.

Terlihat hanya seperti keliling sirkuit, bukannya balapan😆

Menurut PB ini adalah kegiatan yang sangat posistif, apalagi terkadang para pengguna motor sport itu kalau sudah dijalan raya terkenal ugal-ugalan. Jadi acara seperti ini WAJIB bagi para produsen otomotif, untuk di adakan secara rutin. Dengan begini, selain mendapat wawasan soal safety riding, tentunya para anak community mendapatkan pengalaman untuk melemaskan otot-otot di dalam sirkuit resmi Nasional.

BONUS (Lebih dari biasanya, yang ini bisa GOYANG😳😳 )

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 28 October 2013, in Acara Blogger & Bikers and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 26 Comments.

  1. Pengen euy..
    Kapan yah bisa trackday di sirkuit??

  2. Wah, berati kemaren ya😦
    eman rek, coba kalau gak lomba aku ikutan
    mosok keluarga FBH kayak saya gak boleh ikutan, masio gak ikut klub2an hehehe

  3. wah mantep yo bro… hemmmm 😀

  4. la opo Ipan iku…? 🙂

  5. ooh. iku sing kembaran-e ipan yo
    pernah ketemu pas verza mbiyen

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: