Salud dengan Happy Motor

PB kenapa membahas Happy-Motor, karena PB sering banget lewat depan pabrik perakitanya yang berada di Jl. Raya Karangpandan No. 66 Pakisaji – Malang. Setiap kali melewati pabrik perakitan motor ini, PB selalu terbesit pikiran kagum. Lah kok kagum, apa gak pernah lihat gedung pabrik?? Bukan begitu, tapi kagum sama kekuatan untuk bertahan hingga saat ini.

Awal tahun 1999-2000an Indonesia di geruduk sama Motor-motor rakitan China, hingga banyak merk yang mendirikan dealer di setiap kota. Namun sudah seperti yang kita ketahui, bahwasanya merk motor-motor itu lambat laun pergi begitu saja meninggalkan Indonesia. Dulu ada merk Jialing, Kanzen, Kymco, Bajaj, dsb. Namun saat ini sudah pergi begitu saja, karena tidak mampu melawan kokohnya benteng merk Jepang yang sudah membahana di Indonesia lebih dulu.

Situsnyapun masih Up-Date, dan katalog partnya jelas!! Salud&Kagum!!😀

Namun tidak untuk merk Happy ini, dia bertahan hingga saat ini. Pabrik perakitannya masih tetap kokoh berdiri di Pakisaji – Malang. Setiap PB lewat sana, masih saja sering ada kegiatan jika siang hari. Serta di Malang sana masih banyak dealer di jumpai, namun memang untuk kota lain sudah jarang banget terlihat.

Kira-kira apa ya, rahasianya kok bisa bertahan hingga saat ini?? Padahal Bajaj saja, yang dibilang sudah pada banyak penggemar dan konsumen. Malah lari juga dari Indonesia, hingga kembali lagi dengan mendompleng pemasaran melalu Kawasaki. Hemsss… Pokoknya salud dah, untuk merk Happy ini. Semoga masih tetap bertahan hingga selamanya(seperti merk-merk Jepang)😆

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 18 November 2013, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. Mungkin karena selalu gembira.. :mrgreen:

  2. Loh,.. jare arek suroboyo, kok teko malang cak ??

  3. happy motor..jadi inget sama klonengannya sonic..:mrgreen:

  4. struggle of bussiness

  5. 3s’nya kang. Lebih baik daripada cina yang lain.

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: