Sensasi dimintai bonceng pocong

Hehehee, sekali-kali cerita agak mistis sedikit. Permisi para senior, cuma share pengalaman pribadi saja. Tepatnya kemarin, pas Sabtu. tgl.16-11-2013, dalam perjalanan ke Malang. Waktu itu memang PB sudah malam berangkat dari Sidoarjo, sekitar pk.20.00wib. So hingga sampai di daerah Malang perbatasan Blitar(Route jalan kembar – Selorejo) sudah malam. Sekitar pk.23.00wib sampai jalan itu, memang jalanan ini terkenal sepi dan lumayan gelap.

Pertama yang PB rasakan hanyalah rasa sedikit berbeda dari biasanya saja, tidak begitu aneh dan janggal. PB pikir itu efek kabut yang tebal menyelimuti perjalanan waktu itu, mungkin karena efek dari hujan pada sorenya hari. Kabut lumayan tebal, dan selama ini belum pernah mengalami hal semacam itu. Untungnya PB tidak memiliki kemampuan melihat makhluk halus seperti itu, jadi selama perjalan aman. Jujur saja waktu itu hanya saja, mesin motor terasa berat (menderu-deru/semacam membawa muatan berat). PB pikir itu hanya saja efek dari jalan yang memang sedikit menanjak konturnya, jadi ya PB cuekin saja. Setelah sampai rumah teman(yang di tuju), beliaunya langsung menembak dengan kata ” Lah, sampean tadi mbonceng pocong loch“. Tapi katanya sudah turun, so aman. Teman PB ini memang bisa di bilang orang yang memiliki kelebihan(indera ke enam).😀

Comot dari Google (http://misterirumputtetangga.blogspot.com/) hanya ilustrasi saja:mrgreen:

Itulah secuil dari cerita mistis ketika touring sendiri, padahal PB ini sering blakrak’an malam hari sendirian. Namun karena ada peryataan begitu, jujur saja jadi ngeri juga(langsung disco merinding, bulu kudu). Ini hanya share pengalama saja, entah betul atau tidaknya hanya Allah SWT yang tahu. Intinya kalau buat kawan yang lagi doyan perjalanan malam, kalau bisa jangan membawa sesuatu yang berbau amis/anyir. Ada kemungkinana, itu kesuka’an makhluk halus. Kemarin kebetulan PB bawa ikan asin 3kg + 4 kg ikan bandeng seger, dan sudah tentu baunya amis sangat kuat sekali sepanjang jalan. Hehehee, seruuu tapi ngeri juga:mrgreen:

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 19 November 2013, in Catatan Touring and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 49 Comments.

  1. untung gak bisa liat ya mas.. kalau bisa liat dan tau mbonceng pocong ya ajak ngobrol aja, lumayan buat temen ngobrol di perjalanan🙂

  2. itulah gunany motor single seater….ehehe

  3. haha bener tah mas makhlus alus suka sama yang amis-amis😀 kalau bikersnya juga bau amis karena udah lama gak mandi terus habis makan sama ikan sama aja toh hahaha..

  4. Untung juga pocongnya gak bonceng mesra ya Mas 😀

  5. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    ikut prihatin aja..

  6. waw…… jadi merinding bro……😀
    berrrrrrrrrrrrrr….entar malam tunggu kedatangannya ngangkring di motor sampeyan..heheheh wkwkw😀
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/11/19/launching-moge-baru-yamaha-di-indonesia-ternyata-bakal-dihadiri-oleh-jorge-lorenzo/

  7. wah…ngeri.. 🙂
    untunge sampeyan gak nyadari..umpomo weruh..mesti terkencing-kencing :mrgreen:

  8. sensasi tiada henti ki.. wis kene bandenge😀

  9. sensasi horror:mrgreen:

  10. kok ga diajak kenalan masbro? lumayan ada teman dr dunia lain. hehehe

  11. Waduh.
    Padahal sy suka perjalanan malam senidiri, semarang-magelang.

  12. kumcer(dot)com

    widihh… serem bnget mas ceritanya

  13. Ikan bandengnya berkurang gak mas..? jangan2 pas turun dia gondol beberapa ekor utk digoreng hehe..

  14. Boncengnya meluk ga? ATau pegangan ke behel doang? Abis ujan kan dingin tuh, pasti anget tuh kalau dipeluk pocong..
    WKwkwkkwkwk…:mrgreen:

  15. oalah puantes bawa so#tex hasil kenakalan sebelumnya #eh

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: