Fotografi mampu melahirkan IDE luar biasa

Dunia Fotografi itu memang asyik dan menyenangkan, untuk di tekuni dan di dalami. Terutama bagi PB pribadi, karena dalam dunia Fotografi itu sendiri, dapat melahirkan ide-ide gila yang unik dan kadang di luar pemikiran waras(biasa). Sebagai contohnya, simak saja tayangan video dari YouTube sebagai berikut:

Bagaimana kawan, sangat indah bukan? Fotografi menelorkan IDE kreatif yang sangat luar biasa, demi mendapatkan hasil yang sempurna. Harus rela untuk berkorban, contoh diatas sangat mengagumkan sekali. WildLife memang sangat indah untuk di abadikan dalam dunia fotografi, ada yang mau ikutan untuk bikin mahakarya seperti video di atas?? Mungkin Taman Nasional Baluran dapat menjadikan rujukan untuk Indonesia, karena disana seperti miniaturnya Afrika.😀

 

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 26 November 2013, in Serba-Serbi Dunia Photography and tagged , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. xixix, 1001 jalan menuju roma

  2. Menyimak nih……

  3. Dear Mas PB,
    Maaf sebelumnya ini komen OOT😉
    Saya asmie http://araaminoe.wordpress.com/, mewakili dari Mas Ryan http://ryanfilelibrary.wordpress.com/2013/10/02/daftar-penerima-buku/ dikarenakan Mas Ryan sedang diluar negeri karena urusan pekerjaan jadi beliau meminta saya untuk meminta ulang alamat dari masing-masing penerima buku dan Mbak adalah salah satunya, mohon dikirim alamatnya ya mbak ke email saya : araaminoe@gmail.com terima kasih.

    Btw saya disurabaya juga lho, jadi deketan khan *lha opo iki, ora nyambung* he he he

    • Wakaka, kok mbak??? Saya cowok loch, tulen lagi. Xixixiii….😆 (Owch, iya aku gak paham alamatku lengkap) Gimana, kalau asmie catet saja Nopeku >> 081 290 2727 00 , ntar dikirim ke Asmie saja. Lalu kita janjian sambil makan bakso, dimana gitu?? Sambil nyerahin buku, hehehe😀

      • Waduh maap ya baru baca blsn komen ini. Dan no nya saya save ya. Untk pengiriman bukunya nunggu mas ryan sempat maap mungkin agak lama. Makan bakso? Wii.. Mau dunk pasti asyik.. Ntn ta whatsapp ya. Trims.

        Btw maap tipo hrsnya mas bkn mbak😆

      • wakaka, okey…siappp!! Thanks you loch… hehe😀

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: