Kenapa GTR 170 kok nggak mau diajak berenang??

Kemarin, tepat hari Senin,tgl.25-November 2013 Surabaya dan sekitarnya dilanda Hujan badai. Hujan yang sangat deras ini, disertai dengan angin yang kencang. Sampai-sampai beberapa pesawat harus delay mendarat, dan hanya mengitari bandara untuk beberapa jam. Kebetulan si merah GTR 170 sore itu habis diambil dari beres, karena operasi pergantian kones komstir beberapa tempoe hari yang lalu.

Nggak bisa berenang, hemss…kenapa ya??

Waktu itu, sudah biasa kalau sehabis hujan deras begini ada beberapa titik di Surabaya dan sekitarnya yang mengalami banjir akut. Saat itu di area perum Tropodo, kebetulan rumah kawan PB ada disana. Karena tidak ada jalan lain akses kesana, selain jalanan yang tergenang air setinggi ±25cm itu jadi sasaran berenang si merah GTR 170 ini. Waktu itu asistent PB membawa si Mio S dengan di kendarai sendiri, namun malah ngacir di depan PB tanpa ada kendala. Nah, kebetulan si Minerva GTR 170 ini kan bisa dibilang posisinya mesin,dsb lebih jangkung daripada si Mio S tadi. Tapi waktu di tengah genangan air tadi, dia nggak mau jalan. Sepertinya selip CVT/apa gitu, pokoknya intinya gak mau jalan. Namun mesin tidak mengalami kendala akan mati/mbrebet gitu, nah kira-kira apanya ya kawan yang jadi masalah?? Ada kawan yang tahu, dan bisa menjelaskan?? Thanks You😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 27 November 2013, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink. 34 Comments.

  1. Kg. Gt yak? Gk tahu kang

  2. kok bisa gitu ya mas bro… mungkin bawah saya tahu…

  3. Cvt slip kang kemasukan air… Ane pernah ngalamin kaya gini.
    Ngatasinya mudah aja buka cvt trus keringkan air yg disana. Kemungkinan beltnya juga harus diganti…..

  4. minerpa ini matik kang? kalo iya bisa jadi cvtnya slip dan terutama vbeltnya mulai aus

  5. lo….aneh ya….padahal pny miminlover bisa nyelem lo….motor dewa colek dikit bisa terbang

  6. z1 rider kndal

    mungkin si ginartri lagi jenuh bro.. pengen jalan2 ke mall. pengen baju baru. barangkali ada diskon sekarang.. :mrgreen:

  7. rantene njaluk gantu kui

  8. wah .. yg pasti aku belum tahu jwb nnya bro😛

  9. Alhamdulillah si Supra X selalu setia diajak basah-basahan pas banjir. Ga pernah ngadat.

  10. wayahnya ganti vbelt paling mas😀

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: