Depot Slamet ,Darmawangsa – Surabaya

Sudah lama sebenarnya PB menjadi pelanggan “Depot Slamet” namun seringkali lupa bikin ulasan, karena sudah terbiaskan dengan kelezatan makanan. Jadi hilaf, mau motret menu makanannya. So kemarin waktu habis dari HiTech Mall, PB terasa lapar dan sengaja mampir ke depot langganan PB ini. Depot Slamet sendiri, beralamatkan di Jl. Dharmawangsa 6-A-B, Surabaya. Jadi secara otomatis, posisinya tidak jauh dari HiTech Mall yang berada di Jl. Kusuma Bangsa – SBY. Seperti biasanya, menu disini adalah menu-menu chinese food. So PB pesan Nasi Goreng Hongkong & Cap Cay goreng, 2 menu ini  favorite PB selain Bakso loch…😀

Porsinya Jumbo, kawan!! Hati-hati, jangan memilih banyak menu disini, kalau cuma sendiri / berdua’an saja. Nggak akan habis seporsi, hehehe😆

Menu-menu disini memang disajikan secara porsi Jumbo, jadi ada baiknya kalau mau makan disini usahakan rame-rame bareng kawan banyak. Karena kalau cuma sendirian, atau berdua’an saja. Sepertinya berat, untuk menghabiskan seporsinya saja. Kalau PB sendiri, sudah menjadi kebiasaan makan disini kalau tidak habis minta di bungkuskan sama mbak-mbaknya. Kan makanannya dipisahkan, dari piring yang buat kita makan. So kesannya bukan sisa, gitu dech…hehehe😀

Untuk soal rasa, PB merasakan cocok bangets!! Alias merasakan enak, setiap menu yang ada. Sudah banyak sekali menu-menu disini yang PB cicipin, kecuali Kepiting+Cumi(memang gak doyan, hehehe). Kalau harga, PB rasa normal a.k.a tidak mahal juga. Hanya saja, karena mungkin penyajiannya berbentuk Jumbo begitu. Waktu lihat list menu, terkesan mahal juga. Tapi kalau sudah menghadapi menu yang Jumbo begitu, kesan harga mahalnya sirna juga…heheh😀

  • Rp.30.000,-an/porsi (Cap-Cay Goreng) setara 3 porsi normal(pantesnya dimakan 3 orang).
  • Rp.28.000,-an/porsi (Nasi Goreng Hongkong) Setara 3 porsi normal(pantesnya dimakan 3 orang).
  • Rp.6000,- Minuman Es sari kedelai(porsi 1 orang/normal)
  • Rp.5000,- Minuman Es teh Manis (porsi 1 orang / normal)

Itulah menu yang dipesan PB sesuai photo di atas, so menurut PB gak ada mahalnya kok. Hanya saja, mendingan kesininya rame-rame jadi bisa menghilangkan kesan mahal. Apalagi kalau PB ditraktir, tambah ilang kesan mahalnya…hehehe😀 (Biasanya kalau pas Ultah, atau acara apa, yang intinya traktiran lebih pas diajak kesini saja…hehehe😀 ) Tapi kalau sedang berpacaran/berdua’an, sangat tidak disarankan. Kecuali sama-sama memiliki kapasitas over, hehehe😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 4 December 2013, in Kuliner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 42 Comments.

  1. Biyuhhh,.. kalo 1 porsi normal dimakan 3 orang, buat saya bisa 4-5 kali makan itu😀

  2. Kelihatannya enak nih, Mas. Nanti kapan-kapan kalau pas nyasar ke sana aku juga mau coba ah 🙂

  3. Pesen satu aja udah cukup

  4. lek nek kediri bisa coba “chos pleng” atau “blenger” porsi kemungkinan sama harga cuma 15rb-an umpomo mundak paling yo 20rb-an . senenganq nasigoreng sapi lada hitam😀 maleh luwe

  5. Mendadak lapar…hahaha………

  6. juozzz mantep kang.. kapan-kapan tak nyoba.. cedak karo kampus.. wkwkwk

  7. byuuh reganeee… (Nggeblak)

  8. brarti sampeyan jumbo dong. #ehhh

  9. kumcer(dot)com

    waduhh… enak banget tuhh

  10. Asyikkk,langsung kenyang…

  11. nih aq nulis gk d jwb yo? jenege wong gombal yo😦

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: