UANG ? ? ?

Boleh dong, sesekali bikin artikel jauh diluar dari genre blog ini sendiri. Ceritanya semalam PB sulit tidur, padahal sedang tidak sibuk seperti biasanya editing photo maupun video. Dari hasil bengong yang panjang, dan hanya terdiam sendiri di depan TV yang acaranya tak begitu menarik. Alhasil terlintas lamunan yang sepertinya tak asing bagi kita semua, bahkan biasanya kata-kata ini terucap dari orang yang bisa di bilang bijak atau lebih tua. “Uang bukanlah segalanya“itu yang biasanya sering terucap, ketika kita sedang ada masalah atau hal lain yang intinya berhubungan dengan uang.

Uang, bukanlah uang PB yang pasti!! xixixxi ๐Ÿ˜€

Namung tiba-tiba dalam lamunan panjang PB semalam itu, ada kata-kata yang terdalam dari Hati sanubari yang jauh disana. Mengatakan “Uang memang bukanlah segalanya, Namun tanpa uang juga tidak bisa menyelesaikan segalanya“. Kenapa PB tiba-tiba bilang begitu, karena dalam lamunan panjang semalam ada sesuatu seperti ilham atau apalah, yang begitu saja melintas.

Orang bekerja juga untuk mencari uang, orang rela menipu teman karena uang juga, orang rela mengemis karena uang juga, orang rela korupsi karena uang juga,dsb. Karena mustahil, hidup ini tanpa membutuhkan uang sepeserpun. Buang air kecil di Toilet saja, sekarang bayar,kawan!! Hahaha….kira-kira argument PB bener gak ya?? Ada yang mau menambahkan, atau memberi pencerahan mungkin?? Share yuuukkss….!!

*Jangan terlalu diambil hati, ini artikel JOKE saja. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜† :mrgreen:

Advertisements

About PotretBikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Posted on 6 December 2013, in Artikel Ringan / Ndagel and tagged , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. Asal jangan sampai hidup hanya untuk uang saja…..

  2. Hati2 jgn sering ngelamun mazbro.. apalagi lamunan panjang.wkwkwkwk… kidding… Tapi karena mazbro menghasilkan sebuah kesimpulan, berarti bukan ngelamun itu mah tapi berfikir.
    Buat ane sih uang bukan segalanya, tapi ane ngerahin segalanya buat nyari uang yg halal pastinyah…

  3. apalagi di kota besar, HANYA *maaf ** KENTUT yang nggak bayar pake uang :mrgreen: dan akan lebih parah lagi kalau aktifitas yang satu itu tadi di kenakan bayaran juga ๐Ÿ˜†

  4. ehmm….
    betul, bahwa “Uang memang bukan segalanya..” tp tetap saja ora nduwe duit mumet ndase..

    salam kenal dr sintang..

    • Hahaha, betul bangets,mas.

      Salam kenal balik dari pojok Sidoarjo-jatim ๐Ÿ˜†

      • direwangi jungkir walik, mobat mabit, mondar mandir, ngetan ngulon, cuma karena UANG…!
        sbagai Juragan Duit, kadang saya bingung mau dikemanakan duit sebanyak ini….?? (ssssttttt….! ethok ethok ‘e saya milyarder kaya raya duit banyak ra iso ngecakne..! hahaha..

      • Wakakak, kalaupun beneran. Saya ada beberapa rekening kosong, boleh kalau dititipkan saya,mas. Hahaaa

      • waduh..sayang sampeyan terlambat lima detik..sudah saya lebokkan ke rekening mamah dakyuh yg di bank Swiss, sisanya sudah buat beli sekilo beras sama ikan teri…dan sebungkus garam…
        hihiks.

      • haduh, terlambat….emang tenan,mas. ๐Ÿ˜ฅ ๐Ÿ˜ฅ

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: