Wifi.id sekarang lemot

Ini merupakan sudah jadi kebiasaan lama di negeri tercinta ini, sebuah profider Indonesia jika masih baru dan belum banyak dikenal oleh masyarakat. Tentu saja masih josss, untuk aksesnya. Namun ketika sudah mulai dikenal banyak orang, dan mulai dipakai oleh banyak user. Tentunya kehandalan yang awal digadang-gadang jika memiliki kemampuan yang superior, kinipun harus mengalami yang namanya koneksi lemoooootss…👿

Tak ayal ini juga terjadi pada profider yang di bilang adalah milik Negara Indonesia sekalipun, yaitu program Telkom dengan speedy melalui programnya yang dinamai “wifi.id“. Dulu awal-awal kemunculannya bisa dibilang sangat WOW, karena kecepatan aksesnya yang mampu berjalan di atasnya HSDPA modem GSM PB. Mampu mendowndload dengan kecepatan 3 Mbps, padahal kalau PB sedang memakai Modem GSM, dengan berbagai profider yang ada paling cepet hanya 2 Mbps saja.

Dikonekan dengan Android, juga hanya berputar-putar bingung mencari IP address. Menyedihkan sekali…

Dulu awal PB memakainya sangat nyaman dan tidak pernah ada kendala sedikitpun, namun kini bener-bener menjengkelkan sekali. Masa baru bisa di akses ketika sudah dini hari, sekitar pk.02.00wib keatas. Hingga menjelang pagi saja, kalau gini terus ya sangat mengganggu aktifitas PB kesehariannya. Masa harus begadang, nunggu pagi gitu terus. Saran kepada PT. TELKOM, tolonglah diperbaiki lagi. Kalau tidak mau ditinggalkan pelanggannya, katanya mau mewujudkan kampung digital secara serius. PB dukung banget itu gerakan, tapi tolong dong perbaiki prasarananya.

Apakah ada kawan yang pemakai wifi.id juga, gimana dengan tempat kawan-kawan semua?? Apakah masih josss, ataukah juga sama seperti yang sedang di alami oleh PB saat ini. Hingga untuk ngeBlog saja kudu musti nunggu pagi hari, hemsss….sangat tidak nyaman.👿👿

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 7 December 2013, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink. 28 Comments.

  1. Gak tahu juga sekarang2 mah.. udah agak lama gak pake.
    Terakhir pake yang gratisan (free@wifi.id), kuota agak berkurang dan kecepatan juga turun sedikit.😦

  2. dapat bonus vocher 6bulan free wifi id pas beli laptop procie intel
    sampe sekarng gak dipake, udah pake modem dewek, haha

    • Wach, mubazir gak dipakai mas. Kalau dilingkungan belum banyak yang pakai, kuenceng loch….heheh, BTW aku juga dapat 4lembar voucher itu, dari pembelian TAB 3😆

  3. Setuju, bandwidth tetap, tp user makin banyak, otomatis jadi lemot, hrhe

  4. belum pernah pakai,jd gak banyak tau niii

  5. Temen ane pake kang, kalo pulang kursus selalu wifian dirumahnya.hehe, baru tahu kalo wifi.I’d itu layanan dari telkom

  6. wah padahal kayaknya kemaren dipamerkan waktu Kopdar blogger nusantara di jogja…hhmmmm

  7. lemot jg😀

  1. Pingback: Wifi.id itu sebetulnya kenceng, jika pas normal | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: