GT 125 Keliling Kota Surabaya

Sesuai dengan postingan di Sini, tepatnya kemarin sore s/d malam. PB berkesempatan menaiki produk terbaru milik Yamaha, dimana masih dalam jenis maticnya. Yaitu GT 125, generasi ini adalah sodara dari Xeon series. Namun karena memiliki tampang yang lebih mengarah ke Nuansa GT, makanya dinamai GT 125. Berkumpul mulai pk.17.30wib di PT. STSJ – Jatim, guna mengambil unit GT 125 yang telah disiapkan oleh pihak Yamaha.

Motor-motor baru, siap diGeber keliling Kota Surabaya

Untuk acara ini sangat berbeda dengan acara yang telah dilakoni oleh media kondang pada tgl.23 Januari 2014 kemarin, dimana para awak media melakukan start dari Malang ke Bali. Dalam acara itu, para awak media memang diajak untuk mencoba ketangguhan si GT 125 ini. Namun kalau yang PB lakoni ini, hanya Rolling Thunder saja. Ya intinya hanya having fun, untuk shoft launching GT 125 ini di Kota Surabaya saja. Jadi jangan bertanya soal Top Speednya, perfoma, dsb. Karena memang tidak untuk itu, kita hanya berjalan ± 30km/jam saja. Untuk mengarak DJ truck, yang tujuannya untuk menarik perhatian para masyarakat Surabaya.

Di Odometer, menunjukan 1.5km. Unit ini beneran baru,ternyata.

Kemarin sempat beransumsi kalau Unit yang PB mau pakai ini adalah unit yang sama dengan acara Malang-Bali, ternyata beda loch. Ketika PB lihat di dashboard, ternyata odomoter unit ini masih menunjukan 1.5km. Itu tandanya sangat baru, dan tidak mungkin Malang – Bali jaraknya 1.5km (Wong odomoternya normal) karena setelah dipakai beberapa jalanan Surabaya, odometernya berubah juga.

Nampang dulu,kawan!!!😀

Dalam acara ini, melibatkan 8 blogger dan 12 Bikers. Dimana 8 blogger ini adalah, kawan-kawan dari JatimOtoBlog sendiri. Dengan dikawal 2 polisi voorijder para rombongan siap memecah kemacetan Kota Surabaya, sudah biasa Kota Surabaya jika malam minggu lalu lintasnya kalau padat – merayap. Gimana, kisah selanjutnya dari test ride GT 125 yang singkat ini…akan di ulas dalam next artikel:mrgreen:👿

BONUS!!

Dari kejauhan dulu, yaa😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 27 January 2014, in Acara Blogger & Bikers, Catatan Touring and tagged , , , . Bookmark the permalink. 68 Comments.

  1. Oh iya, lihat kata “Surabaya” saya jadi ingat.. In syaa Allah kalau tak berubah rencana sih tanggal 30 itu saya dari Jakarta naik kereta lalu turun di Surabaya (lupa nama stasiunnya) sebelum akhirnya ke Banyuwangi.. Wah, kita bisa ketemu gak ya, hehe..

    • Hehehe, kapan itu bang??? Moga-moga pas gak ada jadwal lain, kalau dari JKT transitnya mungkin diStasiun Kota. Baru naik lagi jurusan keB.wangi😀

      • Berangkat dari Stasiun Senen (Jakarta) in syaa Allah tanggal 30 Januari siang. Denger2 sih dari Jakarta ke Surabaya naik kereta itu sekitar setengah hari ya?
        Oh iya, kita rencana gak langsung transit ke Banyuwangi. Tapi mau belanja2 dulu bakal persiapan buat PKLP selama sebulan nanti di Taman Nasional (beli kompor, gas, dll.).
        Kebetulan sekelompok gak da orang asli Surabaya atau Banyuwangi, klo Mas gk keberatan direpotkan barangkali bisa diminta bantuan jadi guide pas hari H (hehe, ngarep.com) boleh minta nomor HPnya tidak mas? Biar aman kirim nomornya ke ibnuyakub.yusuf@gmail.com aja..
        Itu klo gk keberatan.. Klo keberatan mah gpp..:mrgreen:
        Hehe, maaf nih ngerepotin.. Makasih banyak Mas..😀

      • Kalau tgl.30 Siang, berarti sampai sini sekitar malam. Mungkin dini hari,mas. Kurang tahu kalau kereta berapa lama perjalananya, belum pernah keJKT naik kereta heheh😀 . Terus disini nginep, apa langsung nyambung ke B.wangi nich?? Kalau malam, gak ada mas tempat untuk belanja barang-barang itu.

        No.HP >> 081 290 2727 00 (ada diKontak person blog ini)😆

  2. Saya jadi teringat waktu ambil motor malah g tak cek odometernya

  3. Motore apik, tapi suspensine rigid cak🙂

    CB150R anda kurang kencang? Ini tipsnya😀
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/26/cb150r-anda-kurang-kencang-ini-tipsnya/

  4. hee….hee.heeee…..masih “bebek” ya Ma.:)

  5. Acara nya kayak nya seru banget, DJ ce nya yg bikin mengairahkan🙂

  6. spidonya cakep mbak’e sing ungu kok gak numpak gt125 ungu yo😀

  7. ternyata ada mbak dj nya beneran…

  8. pengen tp nang kene enek’e unit X-ride karo Mio J tok ug test ride’e

  9. ngacung-ke jempol tapi jempol-e ora ono😆

  10. peh.. aku ora di jak.
    kok pas aku yo ning luar pulau (meduro)
    mugo mugo oleh undangan test revo fi, sukur sukur mega fi.
    haha😛

  11. kereenn…motornya…sing numpak motor marai sepet..

    #mlayu numpak mio…

    Suzuki Gixxer 155 VS Yanaha FZ 16. – http://wp.me/p208su-1Gn

  12. liat speedonya kok kayak mio soul lama modelnya hehe

  1. Pingback: Yamaha GT 125, kurang apa coba?? | Potret Bikers.com

  2. Pingback: Confirm Undangan Launching GT 125 Surabaya | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: