Balada cabe-cabean :lol:

Sesekali bikin artikel koplak dong, biar tidak selalu serius. Sekali waktu ketawa itu perlu, untuk mengurangi tingkat kesetresan yang ada. Photo candid ini berhasil di peroleh PB di daerah Pandaan sana, ya memang daerahnya ada di desa. Jadi kalau pemakai motor tanpa ber-helm itu sudah menjadi pemandangan yang jamak. Silahkan di pantengi photo berikut ini, ketawa syukur…nggak ketawa hutangnya berarti banyak… wakakak😆

Tadinya photo ini datar-datar saja, tanpa ekspresi(asal jepret saja saat itu, hehehe:D). Namun ketika di Olah oleh Kang Eng Kong (a.k.a http://athleteriders.wordpress.com/) barulah timbul kesan lucu, hehehe….bisa-bisa saja. Pas juga dengan suasana photo yang ada…😆😀:mrgreen:

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 17 February 2014, in Acara Blogger & Bikers and tagged , , , . Bookmark the permalink. 45 Comments.

  1. wkkkkkkk cabe cabena.rekkkk😀

  2. Kalo disini dirujak… Hehe… Atau tahu gejrot….😀

  3. berlian rahmatullah

    cabe cabean karet

  4. Suwal? lucu… jadi inget ibuku, bahasa kuno itu… wk wk wk..
    bro baca sms ya.. trims..

  5. mau dikasih trasi atau bwang? lauknya ada paha sama syap hehehe dada juga boleh..:mrgreen:

  6. WöƠ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡.W… pedessss donk….
    ulidblog.com/2014/02/17/ninja-150-segera-tamat-sparepart-nya-bagaimana-ya/

  7. wohh..cabe2an sama terong2an..wkwkwkwk

  8. istilah cabe-cabean buat remaji abg ini datangnya drmana ya?

  9. cabe kriting kayak nya nih

  10. ptonya dapet aja dab…..

  11. jadinya kayak meme & rage comic gt mas. . .

  12. tinggal di kasih terong😀

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: