Petani China buat replika Lamborghini, untuk cucunya!!

Untuk rakyat China, memang sudah tak asing lagi dengan kepiawaiannya dalam membuat barang-barang yang canggih. Bahkan yang statusnya hanya seorang petani, mampu membuat beberapa terobosan yang bisa mencengangkan orang. Kali ini datang dari petani China lagi, yang membuatkan Replika mobil Lamborghini demi cucunya. Seperti yang di kutip dari http: / /www.dailymail.co.uk/ sebagai berikut ini:

“Ini hanya mainan untuk cucu saya,” katanya. “Tapi aku bisa mengantarnya ke sekolah di dalamnya. Ini jauh lebih baik daripada sepeda listrik”. Mobil yang terbuat dari terutama besi tua dan sepeda motor. Ia juga memiliki lima set baterai dan dapat melakukan perjalanan sejauh 37 mil saat terisi penuh, menurut laporan setempat.

Sungguh sesuatu yang luar biasa, patut di tiru dan di contoh untuk kita. Kreativitas yang sangat tinggi, hingga mampu mewujudkan sesuatu yang luar biasa. Walau karyanya tak semirip 100%, paling tidak ini sudah menunjukan semangat yang luar biasa. Kira-kira kalau petani Indonesia dimintai cucunya mobil Lamborghini, dibuatin dari apa yaa???😆 Monggo yang terinpirasi, bisa ditirukan😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 23 February 2014, in Artikel Ringan / Ndagel and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 47 Comments.

  1. Di pantura banyak replika … Truk tapinya

  2. mantap juga

  3. Blaaiikk… Sampai pintu mobile di mirip miripin og piye…🙂 Luaaar biasa…..
    Kalau di kampungku paling di buatin mobil mobilan dari sendal jepit atau gedebog pisang.. Xixixiii…

  4. lekdjie mumet-ndhase.com

    Wah,apik tenan.
    Mugo2 iso gawe dewe sukmben xixixi:mrgreen:

  5. Moga-moga petani ini buat tutorial sehingga bisa dicontoh juga oleh mahasiswa teknik serta petani di tanah air, Indonesia Raya🙂

  6. nek jamane cilik motorane tekan bekase batre abc ae😆

  7. kreatif, coba kalo 1:1 ukurannya , pasti lebih wow

  8. Lumayan oke.. Cuma belum 100% mirip.. But not too bad.

  9. Maklumlah. China itu negara industri. Kalo buat maian kan mereka jagonya. Apalagi yang beginian doang. Mereka semua bisa, asal duit sama kemauan aja lagi. Wong insinyur2 berkemampuan fotokopi berkeliaran di mana2. Bener juga gak tau. Hehe

  10. china memang rajanya klonengan😀

  11. rapi banget body nya gan… Bener2 luarbiasa!

  1. Pingback: Perbedaan F1 Indo & F1 LN | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: