R25 Lahir duluan, R15 justru belakangan..

Seperti yang sudah dibahas di dalam blog lek IWB, pada artikel tgl.18 Februari 2014 kemarin. Kali ini PB mendapatkan info juga, yang masuk kedalam bisikan alam sadar penuh untuk memperkuat info tersebut. Dari sumber yang sangat terpercaya, kalau memang betul adanya tentang perubahan awal launching Yamaha R25. Yamaha R25 justru akan lahir lebih dini, dibandingkan dengan R15 yang dulu kononnya malah lahir lebih awal. Kenapa jadwalnya kok berubah-ubah?? Mungkinkah karena efek yang luar biasa dari KMI dengan Ninja RR Mono 250cc, atau hal lain?? Hanya Tuhan & YIMM yang tahu🙂😆

Photo asal comot dari sumber >> www. cicakkreatip.com

Dari sumber tersebut, mengatakan : ” Pokok’e R25 justru launching bulan Juni, baru nantinya menyusul R15” dikatakan dalam logat Jawa Timuran:mrgreen: . Lalu ketika PB tanya, lah terus yang dekat-dekat bulan ini(maret-april-mei)?? Katanya tidak ada launching produk baru, nah looo kan?!?! Berarti sepertinya Yamaha tahun ini belum ada rencana atau niatan untuk menghadirkan Sport murahnya,Byson FI,dsb. Monggo ditambahin infonya,kawan….🙂 Terimakasih😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 28 February 2014, in Info terbaru untuk Umum, New Info terhangat and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 88 Comments.

  1. Pertamax on top blog ……………

  2. walaahh…mosok…
    pehh…tabunganku rung nitut iki..

    Hasil tes MotoGP Sepang hari ini
    27-02-2014. wp.me/p208su-1M7

  3. sumbernya yg ngawur atau YIMM yang ngawur yah haha

  4. WUIHHH..bner nih

  5. kayaknya gk mnungkin…. dari ruang produksi belum siap R25… gak tau lagi kalo cuma sekedar launching tapi harus inden

    http://mariodevan.com/2014/02/28/bermasalah-dengan-ban-team-yamaha-galau/

  6. makin lama makin bagus bgus artikel dan infonya..makin kerasan intip nih blog kayak makan harian..klo ga makan nih blog jadi laperr..hehe

  7. kok jadi gini?
    r15 yg kabarnya rilis akhir maret ditunda lagi?
    preeett laahhh…. mending mimin r125 wannabe aja dah. muak nungguin yimm molor mulu jadwalnya
    http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/02/27/inspirasi-aquarium-kecil-dan-simple/

  8. Ha..ha..ha.. bisikan dari alam sadar ya,boleh..boleh…
    kalo ane perna dpt bisikan dari alam go’ip tentang 4angka begitu ane tembak: doorrr…buru2 dapat, nyerempet aja enggak,apes gue

  9. di india aja sudah nongol, masak di indonesia nggak. lanjutkan!!!😀

  10. R15 jgn d kluarin skalian..design cupu gitu..!!!
    klo nyomot design R125 baru uuoookkeehh…!!!

  11. Nanti kalo cair dari wordads, kita beli 2 lusin yang model gini gan.. wkwkwkwkwk..

  12. mantap nih….ternyata yang 250 brojol duluan

  13. gara-gara si mono😆

  14. Ngeri efek bola salju dari ninja mono.

  15. nunggu versi naked kali aja 37 jt kena,
    250 cc maks. 47 jt ,
    pasar seperempat liter bisa yangdigoyang digoyangyang,..🙂
    mendambakan suara stereo dhu dhu dhu,..

  1. Pingback: ribet amat yak R15 ma R25 kalo mo lahiran nih | arifdadot.com

  2. Pingback: YIMM terlalu WOLES untuk mengeluarkan R15, inikah penyebabnya?? | Potret Bikers.com

  3. Pingback: Yamaha YZF R25 & Yamaha TriCity, 7 hari lagi launchingkah?? | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: