Ducati Superbike 1198 tricolor crash, Opo ora eman??

Melihat postingan lek IWB, yang di posting hari ini yang berjudul “Ngeri melihat rupa helm berikut ini..“. Langsung melongo, begitu melihat photo-photo hasil karya lek IWB yang memperlihatkan jelas dari kerusakan “Ducati Superbike 1198 tricolor“akibat terjatuh saat sesi latihan balapan bersama yang bertajuk “TrackDay” pasalnya fairing samping pecah dan patah di footstep,dsb. Nggak bisa membayangkan, betapa mahalnya biaya perbaikan. Bisa-bisa biayanya setara untuk beli motor baru 1/4liter:mrgreen: , mengingat harga Ducati serie ini berkisaran di 300jt’an.

Sumber All pict : http://www.iwanbanaran.com

Tapi aku ora opo-opo (dalam hati sang pemilik, kira-kira begitu) wong Ducatiku nang omah ono enem(Ducatiku ada enam dirumah.red). Hahaa, mungkin saja yang di ucapkan begitu andai saja yang punya orang Jawa😆 . Melihat photo ekspresi sang pemilik dibawah ini (setelah terjatuh):

Ya untungnya yang makai jatuh si Mpunya sendiri, andai saja barang pinjeman?? Dijamin bakalan pusing 7 keliling-kali kwadrat, hehee:mrgreen: . Itulah Hobby, disaat orang lain menilai aneh/janggal. Namun untuk si pengHobby, itu adalah sesuatu yang luar biasa. Ibarat dikata adalah suatu pencapaian klimaks, dimana tidak bisa dirasakan orang lain kecuali sesama Hobbyers. Makanya kalau manyalurkan hobby yang positif begini ya, buat kawan semua. Yang masih sering kebut-kebutan di jalan, apalagi yang suka nggak pakai helm. Dari kejadian ini, safety riding sangatlah penting. Serta jika memang punya hobby balap, salurkan pada tempatnya, jangan di jalan raya. Yang bisa mengakibatkan Bahaya orang lain juga, kalau gini kan aman-sentosa!!!

BONUS:

Dilarang Protes ya,kawan!! (Bonus special)😆 .

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 3 March 2014, in Info terbaru untuk Umum, New Info terhangat and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 51 Comments.

  1. keknya ini om victor2000 yang dulu punya r6 bekas itu po ya…pembenci minerva sejati???

    lha sekarang dah punya ducati 6 biji, wkwkwkwk

    http://lovemybike.wordpress.com/2014/03/02/valentino-rossi-rider-bermuka-dua/

  2. walaahh…om yang punya kerjaanya apa ya bisa sukses begitu,apa ternak Ducati ya?

    http://www.rudysoul.com/2014/03/02/horeee-akhirnya-blitar-punya-sirkuit-sob/

  3. Wah berapa ya nyervisnya???
    Oh iya maaf OOT,artinya “opo ora eman” apa ya???? Hihihi…
    http://warungasep.wordpress.com/2014/03/03/trik-sulap-sederhana-membuat-kartu-melayang-di-tangan/

  4. ducati 1098 itu…..1198 mah peningpale

  5. Kalo aku yg punya ducati kayaknya cuma dipanasin, dilap, dipanasin, dilap, dipanasin, dilap, dipanasin, dilap.. eman-eman Om, di rumahku jalannya cocoknya buat motor trail

  6. baru tahu, ducati monster ada yang pake fairing sekarang..🙂

  7. wakakak, itu yang punya Om Vic suka ngerakit ducati di rumahnya mas, beli part2 di ebay terus rakit sendiri
    http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/03/03/test-ride-honda-new-supra-x125-fi-biangnya-bebek-part-1/

  8. kerja apaan yah…kok bisa punya ducati sampe 6 biji🙂
    #AKURAPOPO

  1. Pingback: Cara Kopdar Bikers yang berkelas!!! | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: