Waktunya cari Janda Muda nich… ;)

Membaca artikel lek IWB pagi ini, yang mengatakan kalau pengguna Yamaha NVL mau berbondong-bondong ngejual tunggannya. Di pikiran PB jadi teringat janda muda, maksdunya 2nd NVL kan rata-rata masih baru dong. Pemakaian paling lama kan masih ± 2 tahunan, jadi terbilang masih kinyis-kinyis a.k.a masih muda dong tentunya😉

Ini dia, gara-gara jadi banyak janda muda:mrgreen: . (pict from. TMCblog.com)

Kalau memang betulan hal ini terjadi, gara-gara Yamaha R15 di jual seharga 26jt’an. Lalu para pengguna NVL pada berbondong-bondong ninggalin tunggangannya, dan lebih memilih Yamaha R15. Pastinya banyak menumpuk motor Yamaha NVL 2nd dong, wong notabenya pengguna NVL ini banyak juga. Dengan begitu sudah pasti harga pasaran Yamaha NVL 2nd, jadi bisa dihargai dibawah harga biasanya(a.k.a jeblog)

Kalau sudah begitu, tentu saja ini  hal yang sangat menggiurkan bagi para pecinta janda muda kantong cekak (mirip PB). Serta juga para penyuka modifikasi, pasalnya untuk modifikasi terkadang menggunakan motor-motor yang tak begitu laku dipasaran. Misal saja Yamaha Scorpio, banyak dicari untuk yang bener-bener hobby garuk tanah atau offroad. Yamaha Scorpio sebenernya kwalitasnya tidak jelek-jelek amat, namun nasip pasarannya kurang beruntung saja. Akhirnya untuk harga 2nd jeblog dipasaran, Ayoo…yang suka janda muda, siapkan danamu:mrgreen: (sambil mecahin celengan juga😉 )

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 10 March 2014, in Artikel Ringan / Ndagel and tagged , , , . Bookmark the permalink. 70 Comments.

  1. wow manteb, ikutan ah nyanggong, eh ati2 konangan hansip #eeehhh😆

  2. tetep durung nduwe duit

  3. Msh muda, kinyis2 lg…. Sedaaappp😀

  4. Wakakaa…. kalau gak baca isinya (cuma judulnya) kayaknya banyak yang pengin ikut mas

  5. pemburu janda #eeh:mrgreen:
    galau-galau deh😆

  6. huahahaha… terkecoh judul…tetep aja isinya ga jauh2 dari motor

  7. tantang dompet dan celengan mu..:mrgreen:

  8. wah namanya Jamur nih Janda Muda bawah Umur…tingkatannya selevel ama cabe2 an..
    http://bbm2000.wordpress.com/2014/03/10/fashion-alay-ala-cabe-cabean/

  9. janda muda tapi minumnya “kudu” pertamax… emoh .. ah… cari yang minumnya premium wae 😉

  10. Rondoane nggolek sing kempling cak, eits eits

  11. tes masuk spam gak

    Malam… barangkali ada sanak familinya mencari review Honda Mobilio…mangga di klik..

    http://kobayogas.com/2014/03/10/full-impression-review-honda-mobilio-e-cvt-part-i/

  12. fb wong deso

    yang penting janda mudanya ga Rewel. .

  13. wah masuk spam ternyata

  14. fb wong deso

    ga rewel klo ditunggangiN. . Hixhix

  15. fb wong deso

    ralat. .
    Ini mah bkn janda muda. .tp duda keren.
    Janda muda mah bebek.
    Ini motor laki lbh pantes duda keren

  16. mending beli R15 baru gan😀

  17. wkkwwk,,, vixyku tak tergantikan pokoke,,,ga bakal dijual:mrgreen:

    —————
    Ducati motogp 2014 livery

    http://lovemotobike.com/2014/03/11/ducati-motogp-2014-livery/

  18. Hehe janda NVL memang mantap😀

  1. Pingback: Wanted! NVL kinyis-kinyis harga murah | arifdadot.com

  2. Pingback: Yamaha YZF R15 dengan harga 28jt cukup memukul kompetitor & Sodara sendiri!! | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: