Para Rider dengan Skills kelas Dewa!!

Ditengahnya masyarakat Indonesia, yang konon katanya sudah merdeka negerinya. Namun ternyata masih saja ada disisi lain kemerdekaan yang miris untuk dijalani, contohnya adalah masyarakat yang berada di sekitar Desa Suro, Ngemplak, Boyolali dan Desa Bolon, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah ini. Karena setiap harinya harus berjibaku dengan mempertaruhkan nyawa dalam setiap aktifitas keseharianya, lihat saja photo dibawah ini (Biarlah photo yang berbicara) :

Sejumlah pelajar dengan bersepeda melintasi jembatan gantung yang membahayakan ini. Mereka terpaksa menempuh risiko, karena jika melewati jalan yang lebih aman harus memutar sejauh sekitar 10 km/Foto: Ganug Nugroho Adi. (Solografi.com) Photo pinjem dari : simomot.com

Seorang pelajar mendorong sepeda motor yang tiba-tiba mogok di atas jembatan/Foto: Ganug Nugroho Adi. (Solografi.com) Photo pinjem: simomot.com

Kesibukan di atas jembatan pada pagi hari/Foto: Ganug Nugroho Adi. (Solografi.com) Photo pinjem : simomot.com

Sangat di butuhkan nyali yang sangat besar untuk melewati akes tersebut, pasalnya dibawahnya ada jurang(sungai dengan kedalaman ±10meter). Meskipun ada jalan yang lebih aman untuk di lalui, namun harus memutar sejauh 10km. Maka dari itu masyarakat memilih lewat jalan pintas tersebut, dengan resiko yang sangat besar. Kalau PB suruh melalui jalan itu, sudah pasti mules…(takut ketinggian) hehehe😉 #Gimana, kawan?? ada yang tertarik mencoba??😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 20 March 2014, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink. 137 Comments.

  1. pertamax diamankan!

  2. Keduax
    Situasi membahayakan tapi tidak ada jalan lain mungkin ya?

    http://cahyadip.wordpress.com/2014/03/19/rangkuman-penampakkan-next-new-tiger-230-cc-fi/

  3. Klo tiap hari lewat jembatan tsb,, pasti sdh terbiasa😉 .

  4. waduh….aku milih muter wae daripada lewat jembatan itu…
    takut ketinggia.😦

  5. miris lihat Foto fotonya😦 .. pemerintahannya gimana nih ?

  6. Wah. Meleng dikit keceburrr..

  7. edan, itu udah macam sirkus aja deh, wkwkwkwk…entah mau bilang miris atau keren
    —————————————————————————
    perbandingan jualan matic dan juga motor sport menurut LMB

    http://lovemotobike.com/2014/03/20/jualan-matic-boleh-unggul-di-kuantitas-tapi-jualan-motor-sport-bukan-berarti-kalah-untung/

  8. Cia-cia-cia,,, wani ɑ̈ ̣̣̥̲̣̣̣̥kυ̲̣̥ om. Ra wani masi ngisor tapi😀

  9. nyang jembatan ini . deket rumah ane gan .😀

  10. ada yang salah dengan artikel ini.. gak ada bonus..😀

  11. Masya Allah… kasihan anak2 disanah, keselamatan jadi taruhan…
    Pemerintah mana ini pemerintah…..
    Perhatiaannya dong….
    Zzzzzzzzzz……👿

  12. weladalah…
    saya takut dengan laut, sungai dan ketinggian.. jian bingung tenan andai saya tinggal di dekat sana yang harus lewat jembatan itu, muter,, jauh e pol

  13. semoga orang2 pemda ada yang baca tulisan ini mas,, syukur2 orang pusat, kan lagi kampanye siapa tahu langsung di bikin jembatan kaya Suramadu,😀 (buat pencitraan)

  14. Bapak'e Salma

    wah, kuwi cedak karo omahku, masih dalam satu kecamatan. Kedisikan ameh tak gawe artikele

  15. Sumpah, makin benci saja rasanya terhadap para pembuat kebijakan …!!!

  16. weh ane mah girap-girap liwat kono….

  17. gile aku mules liatnya, ngeriiii

  18. Wow mestinya gak terlalu jauh itu dari tempetku.

  19. Duuhhh,… senep liat fotonya,..

  20. hiks… jd ngebayangin lewat sirotol mustaqim ya..😦

  21. Jozz berarti…
    Sembalap motoGP gak wani paling…
    Mék wong Indonesia thok sing iso😀
    http://nyobamoto.com/2014/03/20/ternyata-kisruh-data-dan-nahan-data-aisi-sudah-sejak-2009-d-cekidot/

  22. gilaaa….. itu sirkus kali ya….
    keterlaluan pemerintah nie…..
    ok ane bantu share mas bro…..
    nitip ya….
    http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/03/20/alhamdulilah-menang-hadiah-part-ii-end/

  23. wuoh toh nyowo.😯

  24. wedyan…. Napa gak da urun rembuk rt/rw/kelurahan buat gotong royong memperbaiki jembatan ini ya?? Ayo Pro Aktif… Jangan cuma nyalahin pemerintah yang sudah salah!😀 haha…

  25. woh…. aku ga berani

  26. wah aku seng cerak malah ora reti kiii…. bupati mana bupati..

  27. serem…kalau ane sih NO😀

  28. wah knp pemda setempat ga mau tambahin papan tuh….. mosok papanya sekeping doang…. ga brani ah…..

  29. gak ada jaring pengamannya ya di bawah😀

  30. ga tega lihatnya salam kenal aku dadang

    pemilik kursus mekanik motor terapan di jogja http://www.auto-champion.blogspot.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: