Kawasaki Estrella 250cc, hari ini lahir di Indonesia kah??

Menurut info yang beredar kuat, hari ini KMI menghadirkan produk barunya yang berupa motor sport 250cc beraliran retro di Indonesia. Seperti yang pernah blogger papan atas ulas (TMCblog.com), maka sangat kemungkinan besar hari ini akan ada produk Kawasaki yang selama ini masih belum ada pesaingnya(motor classic yang di rilis kembali). Meski Kawasaki Estrella ini retro tampangnya, namun sisi mesinya tak menggunakan teknologi kuno. Terlihat dari system pengabutan sudah memakai Digital Fuel Injection, meski diperkirakan di banderol 60jt’an namun memang nilai ke eksotisanya memiliki nilai lebih😉 .

Begitu ada yang dipasangi side Box dan winsield, keren juga!! Cocok banget buat yang suka touring, apalagi untuk yang berumur sudah 40th sepertinya cocok banget. Namun saat ini juga tetap saja, ada beberapa anak muda yang menyukai motor-motor tampilan retro ini.

Spesifikasi:

  • 4-stroke Single
  • SOHC 2-valve
  • Digital Fuel Injection
  • 249 cm3
  • 5-speed
  • 161 kg

All pict from : WEB Kawasaki Japan😉 .

Tertarik untuk membeli, sudah pasti ada untuk PB. Namun Wordadsnya  uangnya belum bisa buat beli seharga 60jt’an, hehehe…😉 so lagi-lagi harus gigit jari lagi. Kok jadi curcol, kita tunggu saja info terbaru dari dunia blogosphere Indonesia yang berada di Pulau Jakarta sana, hehee😉 Hari ini pasti akan muncul penampakan aslinya😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 21 March 2014, in Info terbaru untuk Umum, New Info terhangat and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 59 Comments.

  1. Retro is classical, classical is expensive he he

  2. Suka yg ijo. Tapi ah ga bisa makenya (gabisa beli nya juga sik)

  3. arep tuku ta,om..? 😉

  4. gimana fiturnya ya…. dibanding z250

  5. Kalau ada rezeki sih pengen beliin buat bokap euy…😀
    #Curcol juga..😉

  6. yang biki mahal apanya coba ?

  7. kawasaki tampil dengan kekuatan penuh tahun ini. jor joran juga

  8. blok mesinnya asik bgt ya..

  9. nantikan malam ini liputannya dari 7Leopold7.com hehe

  10. wow lumayan keren….tapi masih suka sama Z250🙂

  11. Motor dinas siapa lagi kira-kira? Pak Lurah cocok deh😉

  12. motor harga 65 jt masih tromol😀 http://ridertasik.wordpress.com/2014/03/22/cbr-250-bengis/
    #ngumpet d pojokan😀

  1. Pingback: Kawasaki Estrella 250cc, berbandrol 64.9jt-66.7jt itu sangat Wajar!! | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: