Provider Indosat Mentari 3gb aktif 3bulan, lumayan menghindari jam kelelawar!!

Seperti biasa, kalau sudah akhir bulan. Mendekati masa aktif kartu internet untuk modem sudah habis, makanya PB mencari lagi sesuatu yang baru. Tentu saja yang murah dipasaran, namanya juga anak kost 😉 !! Kali ini jatuh pada pilihan Indosat lagi, namun dengan program yang beda dari tempoe lalu (artikel disini). Kala itu menggunakan quota yang lebih besar, yaitu 6gb untuk 1 bulan saja. Namun yang ini berbeda, meskipun sesama dari provider Indosat juga. Yuksss…simak test speednya😉

cukup untuk sekedar browshing & ngeblog saja😉 .

Dengan harga perdana Rp.20.000,-(quota 3gb, untuk 3bulan aktif), namun tentu saja itu kurang untuk kelas PB yang lumayan getol dengan dunia maya. Namun enaknya, paketan ini tidak terpengaruh jam tayang seperti biasanya. Jadi tidak ada lagi jam kelelawar, so lebih enak ini jika hanya untuk standby saja. Dengan test yang berkali-kali, dan hanya mampu mendapatkan ± 1Mbps saja. So kalau untuk download, sepertinya kurang josss

Kesimpulannya, lebih baik pakai ini jika saja butuh jam tayang dan menghindari jam kelelawar. Dengan hanya Rp.20.000,-(quota 3 gb) sudah cukup untuk sekedar browsing & ngeblog selama 3minggu saja. Ada yang tertarik ini, silahkan coba saja jika memang signal Indosat di kota kawan full power. Semoga menginspirasi…😉  Terimakasih😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 27 March 2014, in Info terbaru untuk Umum, New Info terhangat and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 64 Comments.

  1. Wkwkwk.. ojo melekan ae

  2. Ntar aku mau nyari ah yang ini

  3. Congrat gan…
    Akhirnya jam normal..😀

  4. cobain ah😀 kali aja lbh bgs dr 3:mrgreen:

  5. KYT World Class Helmet, from Indonesia to the World
    http://motobikerz.com/archives/2573

  6. aku pake m3, tpi utk sambungan internet, milih simpati. m3 lemot pol mas😀

  7. boleh nih buat disandingkan dengan AON

  8. ane pake 3 aon 2 GB,tiap bulan ada bonus 50 mb😀 kebetulan d rumah ada 3 biji 3 aon😀 habis tri aon yg ini,bisa pake yg itu,mayan lah buat sekedar ngeksis d dunia maya:mrgreen: http://ridertasik.wordpress.com/2014/03/27/er6n-rwb/

  9. mantep…..
    #mau jadi batman lagi kah??

  10. ngecek sisa kuotanya gmna kang? ane juga pake soalnya

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: