Duo kembar ini, siapa ya yang jadi kakak??

Sudah bukan hal baru lagi, kalau produk Minerva itu jago menirukan produk-produk Jepun. Seperti saat ini yang telah lama di share oleh dunia blogosphere bahwa Minerva akan menelurkan produk barunya yang sama persis dengan produk Yamaha yang masih saja menjadi misteri kapan akan di launching resmi di Indonesia. Namun dari berita TMCblog.com, justru Minerva akan menetapkan launchingnya setelah pesta pejabat(Pemilu).

Duo Kembar, beda Ibu…hehehe😆 .

Namun kalau menilik Blognya lek IWB, si Yamaha YZF-R15 akan bisa dipesan tgl.15 April 2014 ini melalui OnLine. Serta akan launching resmi pada tgl.29-04-2014, nah siapa yang akan jadi kakak kalau begitu?? Hehehe…yang lahir duluan, siapa ya kira-kira?? Dari si duo kembar beda ibu, soal model Minerva RX15 juga tak kalah menarik juga. Sudah pasti harga juga dibawah Yamaha YZF-R15, siapa yang duluan…itulah yang dewasa(di sebut kakak). Hahaha….😆 Just Joke, thanks you😉

BONUS :

Kumpul dulu yuksss….:mrgreen: .

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 6 April 2014, in Artikel Ringan / Ndagel and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 55 Comments.

  1. yang jadi kakak sepertinya R15 deh..
    terlihat lebih siap.. teasernya aja udah nongol..😀

  2. Ane pilih yamaha kang yang jadi kakak…

  3. lha itu yg bawah, ibu-ibu muda yg kehilangan anaknya…kasian pasti mereka pada bingung bedain anaknya
    http://masshar2000.com/2014/04/06/isle-of-man-tt-honda-siapkan-motor-listrik-shinden-san/

  4. kelamaan brojol😮

    —————————————————————
    Bahaya Melepas Cover CVT
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/06/bahaya-menggunakan-cvt-trondol/

  5. waduh aw malah miss focus..:mrgreen:

  6. haha. lucu juga ya! hayo siapa😀

  7. Bonn Djoovy CBSF

    iku bonuse arep lapo yo?

  8. tanya sama yng lagi ngumpul2 aja bang…😛
    “gimana dek? pilih mana? jawabannya dikirim ke sms no 08xxxx ya…”
    alibi minta nomor tlp😀

    Kamen Rider Bikes
    http://devmoto.blogspot.com/2014/04/kamen-rider-s-bikes-eps1.html

  9. Mbrojol bareng aja😀

  10. kw vs asli😀

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: