HH All in One, memang lebih simpel

Sekarang zamannya android, hampir gadget yang berbasis android merajai semua sekmen gadget. Tak ayalnya juga kamera pocket, kamera pocket yang dibundling dengan HH emang lebih simple. Apalagi kalau waktu jalan-jalan, rasanya ingin segera memamerkan di sosmed tentang review perjalanan. Makanya gadget yang paling simpel, bisa jadi tujuan untuk bekal jalan-jalan. Yups, kali ini akan sedikit membahas tentang kamera pocket samsung. Lebih enak di arahkan ke kamera pocket, atau HH ya?? Yuksss…simak😉

Kamera Pocket, looking dari belakang. Kalau dari depan, HH android. Hehehe…😉 .

Spesifikasinya😉 .

Keren sech, gadget model beginian. Sangat simpel dalam segala bidang traveling, karena bisa jadi gadget HH dan juga sekaligus kameraa pocket. PB pernah mau beli, dulu sekitar 2013. Waktu masih ada uang, namun gak jadi. Pasalnya harganya dulu nyentuh 5jt’an, nah kan setara kamera DSLR kalau segitu. Akhirnya PB memilih beli kamera DSLR & perlengkapan lainnnya, hehehe…😉

Hobby dengan yang simpel, cocok bingit dengan gadget ini. Bawa kamera pocket, sekaligus bawa HH android. Jian mantab sebenernya, sayang harga masih selangit. Yang paling menonjol ada di kamera saja, so agak mikir lagi. hehehe😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 15 April 2014, in Tentang Gadged and tagged , , . Bookmark the permalink. 31 Comments.

  1. mayan regane mrongios

  2. sipp nih

  3. ane masih pake hp juuaaduuul😆

  4. pake galaxy camera, yahuud, wkwkwk
    —————————————————————————-
    awas-awas….hihihi, yang nyari bonus helmnya R15 jangan kuciwa yak

    http://lovemotobike.com/2014/04/15/helm-hjc-dari-r15-coraknya-sih-mirip-hjc-fg17-tapi-kog-detailnya-beda-hayoooo/

  5. kalo beli semuanya aja gimana

  6. boros di duit😦
    bisa-bisa gak kerja nih kalo nekat ngelamar si SSSS

  7. Iya, dslr udah murah skrng (tpi tetep belum kebeli😆 )

  8. buat yang suka selfy cucok😀

  9. wow…kerenn😀

  10. Dit heeft iedereen, ook jou, de mogelijkheid om via bijvoorbeeld een Whatsapp Hack andermans Whatsapp te hacken.

  11. Farm heroes saga cheat

    Good post. I learn something new and challenging on websites I
    stumbleupon every day. It will always be useful to read
    content from other writers and use something from other websites.

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: