Ketika Barang tak istimewa lagi, harganya pasti turun!!

Sore tadi dapat kiriman e-mail dari sebuah toko electronik langganan PB membeli barang-barang perabotan electronic, dan ada promo tentang BlackBerry yang dulu merupakan barang istimewa serta sudah pasti mahal banget harganya. Yaitu Blacberry Dakota Blod – 9900, dulu pas HP Blackberry masih istimewa dengan BBMnya. Harganya bisa nyentuh diatas 5 jt’an, namun ketika BBM dijual keluar dan gadget yang berbasis Android,Windows Phone,Mac,dsb bisa menikmati BBMan juga. Alhasil Blackberry bukan lagi barang mewah, yang sudah pasti berimbas penjualan turun…😉

Padahal dulu Blackbery jenis ini, bisa dibilang kasta paling tinggi. Atau minimal dikategorikan dalam susunan BB papan atas, yang harganya hampir menyentuh 6jt’an kalau nggak salah. Karena kini BBM bisa dinikmati dari berbagai sumber merk HP yang berbasis android, so BB tak ada lagi nilai istimewanya. Padahal yang bikin istimewa, dulu kan ya BBMnya dong tentunya😉 .

Pict from : iwanbanaran.com

Ternyata hal turun harga ini juga terjadi di dunia Otomotif, (perhatikan screenshoot lik IWB diatas). Padahal itu juga barang baru, namun cetakan lama gitu saja. A.k.a stock lama yang belum terjual, dan akhirnya juga dijual dengan harga murah. Sebenarnya cukup menggiurkan juga, sayangnya Minerva yang berani gitu. Andai saja kalau merk Kawasaki, Honda,Yamaha, atau Suzuki gitu. Hemsss…..PB tergiur pastinya😆:mrgreen: .

BTW produk lama ini kok gak diObral yaa???:mrgreen: .

Dari 2 produk di atas ini, sepertinya stock lama masih ada, namun ntah kenapa kok gak diObral ya?? Hehehe….ngarep banget, kalau ada obral kaya Minerva tadi. Lumayan kan, harga 24jt’an kalau kena discount 50% sudah tinggal 12jt’an. Dapat Yamaha Scorpio baru edisi lama, atau Honda Tiger Baru cetakan lama. Hemss….pengen:mrgreen: (mulai lebay) wakakka😆 .

MISS FOCUS :

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 24 April 2014, in Info terbaru untuk Umum, New Info terhangat and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 33 Comments.

  1. umpama scorpio n tiger diobral setengah harga inden online kemarin bakal tersaingi kali om,wkkwkwkwk

  2. Athoohhh… wajahnya oriental kesukaankuh…

    Piye rasane HP jutaanmu di ping karo mito?😀

    Sharing teman-teman…
    http://kobayogas.com/2014/04/23/penampakan-yamaha-ysr50-kecil-kecil-sambel-bu-rudy/

  3. Gila.. target Yamaha R15 ternyata tembus kepada anak 11 tahun
    http://motobikerz.com/archives/3556

  4. Obral stock lama menyambut barang baru, biasa dalam berdagang. Tapi obral karena gak laku itu beda lagi😀

  5. wah aku yo gelem nek tiger diobral😛

  6. Wah bonuse bmw. Body mengalahkan wajah.

  7. Pio enek kang.. tapi yo gak vulgaran.. aq tau ditawani…

  8. Itu karena deadstock, mungkin sudah lebih dari 1 tahun belum laku.

    Di dunia mobil/motor sering juga kok cuci gudang, terutama di akhir tahun. Tempo hari saya dapat diskon Grand Livina sampai beberapa belas juta. Lumayan kan?

  9. Gespernya seperti anak panah menunjuk ke … => …

  10. barang yang gak laku cenderung turun harga… banting harga.. apalagi bb yang seri Q10 saja awalnya 8 jutaan dalam setahun bisa 2 jutaan gila gak tuh… tapi memang sayang seribu sayang… motor kagak bisa kayak gitu… mungkin karena ongkos produksinya tinggi beda dengan hp ongkos produksi bisa 14 fari harga seperti iphone…

  11. Aku baru tahumerek “Minerva” 😀 . Sudah brp thn sih launching di Indo?. Klo baru mungkin msh sulit cari spre partnya dong.

  12. Rasanya terjadi di semua jenis barang dan jasa deh Mas, kalau sudah tidak istimewa lagi pasti deh harganya terjun bebas

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: