Suzuki Satria FI 110(Baby FU) tanpa kopling manual, apa kata dunia?!?!?

Detik-detik kemunculan adiknya Suzuki Satria FU 150, sudah beberapa hari belakangan ini memang terdengar santer juga. Apalagi sudah sering dibahas oleh blogger papan atas juga. So selain hebohnya soal K45 & Yamaha YZF R15, Suzuki juga tidak kalah ketinggalan dengan sport fairingnya pula. Soal Suzuki Satria FU 150, PB sudah terbiasa memakainya walau hanya minjem milik kakak saja😆 . Yang penting, sering sekali memakai(artikel disini). So ketika melihat ada penampakan baby Satria FU, atau Suzuki Satria FI ini. PB merasa ada yang hilang dari ciri khas Satria. Hemss….🙄

Ayam jago tanpa Kopling??? nggak bangets!!:mrgreen: . (pict from: www. laskar – suzuki.com)

Pertama, Ayam Jago kok tanpa kopling manual?? Bagaikan ada yang nggak seimbang, ketika di sisi kanan ada tuas rem depan. So sisi kiri sewajarnya pakai tuas kopling. Kalau tanpa begitu, sepertinya ada yang kurang khas dari motor jenis ayam jago.

Kedua, sedari dulu kans dari Suzuki Satria adalah khas dengan kencangnya atau bisa disebut dengan performannya. Nah kali ini malah cuma di isi dengan mesin 110cc, sudah pasti jangan berharap banyak dong tentunya. Percepatan sudah pasti cuma tingkat 4, kalau memang beneran ini mengaplikasikan mesin dari Suzuki Shooter.

Namun semua itu langsung dipatahkan dengan kata “namanya juga baby” jadi ya sudah pasti tak sehebat kakaknya / seniornya dong. Kalau sudah begitu, gimana dengan nasibnya nanti?? Mungkinkah semoncer Satria FU, atau malah terpuruk seperti yang lainnya?? Tunggu saja kisah selanjutnya, dari sepak terjang si Satria mini ini..hehehe😉 Thanks🙄

MISS FOCUS :

Any Question?? #AkuRapopo😆 .

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 26 April 2014, in Info terbaru untuk Umum, New Info terhangat and tagged , , , . Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. Tampilnnya aja yg mirip berarti ya?

  2. seperti ketika muncul duo ayago thailand nova sonic utk versi manual clutch dan nice untuk auto clutch kah?

  3. paket hematnya si epyu

  4. buat comuter saja ndak perlu kopling manual😀

    —————————————
    Perkenalan RPMSUPER
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/25/tentang-penulis-rpmsuper/

  5. bauahahahahahahahahaha ente nhindir si athlete ya om😀😀😀 http://ridertasik.wordpress.com/2014/04/26/selanjut-nya-apa-lagi/

  6. Gak papa tanpa kopling…
    Wong hanya bodi…sementara mesin juga selonjoran
    Bukan mesin berdiri😀
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/04/26/motogp_termas-de-rio-hondo-fp1-lorenzo-fp2-marquez/

  7. kan pahe😆
    eh, si mbak juga pahe, bajunya cuman dikit😆

  8. Nih.. ada kesempatan buat teman2 blogger yg mau nulis roda-empat
    Mercedes-Benz Driving Experience digelar di Parkir Timur Senayan 26-27 April 2014
    http://stephenlangitan.com/archives/87298

  9. Ya begitulah suzuki,masih ngelindur,hihi😀 ntar kalo bangun pasti ngeluarin Gixxer😀
    http://warungasep.wordpress.com/2014/04/26/daftar-tanda-nomor-kendaraan-bermotor-di-indonesia/

  10. ibarat ayam jago tanpa jalu:mrgreen:

  11. Bapak'e Salma

    wah, udele ketok😀

  12. Athlete juga gak ada kopling manualnya yah?
    Terus kalau bonusnya ada kopling manualnya gak yah? Kalau ada pasti mantab tarikannya tuh..:mrgreen:
    http://komputermotor.com/2014/04/26/modifikasi-yamaha-nvl-gold-new-vixion-rasa-ninja-abis-20-juta-cool/

  13. semoga laris…
    wow janggutnya lancip banget

  14. Simak nih.. Video “The Sexiest Body” Yamaha YZF-R15
    http://motobikerz.com/archives/3677

  15. Konon kabarnya athlete dulu pernah dijual blok kopling manualnya secara terpisah om…. tapi memang inovasi sijuki kayaknya dah mandek jalan ditempat aja….efek persaingan keras di R2:mrgreen: masih nungguin gixxer ? Selak jenggoten berooo

  16. ayam jago ga bertaji, hehehhe…

    Regulasi Indoprix 2014 Sudah Sip: Sekarang Ketahuan Siapa yang Cemen?! – http://wp.me/p1nATW-TJ

  17. geger dunia persilatan…

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: