NVL dirugikan faktor sirkuit, namun diUntungkan faktor Lucky!!

Melihat gelaran Indroprix 2014, dan membahas soal sesion kelas 150cc yang memang masih menjadi pergunjingan dalam penentuan regulasi. Namun sore ini cukup lucu dan sungguh diluar duga’an. Yaitu kelas Sport 150cc, bilang sport 150cc namun kok ada Satria FU 150cc?? Yang notebenya adalah bebek underbone, hemss…ya sudah, gak usah membahas soal itu!!😆

Pict From : maniakmotor.com (just ilustrasi)

Disiarkan langsung di televisi Indosiar, sore ini gelaran Indoprix 2014 bisa dinikmati dari seluruh sudut Indonesia. Melihat gelaran Sport 150cc, itu sungguh lucu dan unik juga. Pasalnya masih kelas baru, atau dibilang kelas terbaru Indoprix 2014 ini. Yang mau dibahas adalah soal sang fenomenal, NVL dimana turun dengan team bukan pabrikan.

Dirugikan faktor sirkuit : Karena sore ini gelaran di adakan di sirkuit sentul kecil, atau bukan sentul besar. So sudah pasti karakter untuk faktor sirkuit sangat sempit untuk kelas sport. Jadi bisa dibilang kedodoran juga untuk menekuk stang sport di sirkuit sentul mini ini, dan Satria FU yang notabenya masih bisa masuk di kategorikan bebek. Sudah tentu sangat cocok untuk sirkuit mini model beginian, karena lebih ringan untuk meliuk-liuk melibas tikungan sempit.

DiUntungkan faktor Lucky : Yaps, seperti bisa dilihat gelaran Indoprix 2014 ini dalam layar kaca televisi Indosiar sore ini. Sangat kelihatan sekali kalau NVL sepertinya sudah sangat jauh tertinggal di belakang, daripada rombongan Satria FU yang mengisi urutan 1-4 dalam lap-lap awal hingga masuk lap 23’an. Namun dilast minute, Pemimpin balapan justru melakukan kesalahan hingga terjatuh. Alhasil karena NVL kompeten menjaga keseimbangan hingga lap akhir, jadi bisa masuk podium dengan sukses.

Yap, itulah secercah kilas kelas baru Sport 150cc Indoprix 2014 yang bisa dibilang kelas percoba’an(kelas baru). Simak lagi yuks, balapan masih berlangsung😆 Thanks🙂

MISS FOCUS :

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 27 April 2014, in Info terbaru untuk Umum, New Info terhangat and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. paling enggak juara 3,, eh malah crash bejo nomer 2

  2. Kayanya iklannya rokok Lucky Strike donk he he
    http://cahyadip.wordpress.com

  3. asemmm…. miss fokus tenan akhire… 😉

  4. hahaha kudu dibuat iki sirkuit yang beneran

  5. Kenapa ga sekalian aja turunin ninja 250 fi atau bahkan R6 buat di adu sama satria di sirkuit mini itu…
    Saya rasa yang menang tetep satria fu tuh…

  6. untung si luki yak😀

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: