Review Camera EverCoss A7T #jangan berharap lebih!!

Sudah hampir genap 5 hari, bersama HP keluaran EverCoss. Yang memiliki kode A7T, yang tempoe hari sudah PB buatin sekilas artikel disini. Nah dari awal sebenarnya PB memilih sebuah gadget Android itu berdasarkan sebuah kameranya, karena untuk mendukung dalam kegiatan ngeblog adalah terutama kamera setelah internetnya😉 . Inilah beberapa hasil jepretan HP EverCoss A7T, yang konon memiliki Kamera 5mpx :

Gambar diambil siang hari, tanpa Flash😉 .

Sesuai dengan judul diatas, jangan berharap lebih terhadap kameranya. Meskipun dalam pengambilan gambar diatas adalah pada waktu siang hari, masih saja di bilang kurang wow.  Masih bisa dibilang, kurang focus dan menggelambyar:mrgreen:

Pengambilan malam hari, dengan bantuan Flash:mrgreen: .

Meskipun dalam spesifikasi HP Android EverCoss A7T ini memiliki flash, namun tetap saja hanya membantu ketika dalam pengambilan jarak pendek saja(photo HP samsung). Ketika untuk memotret keadaan jalan malam hari(photo dasboard mobil), sangatlah kurang membantu dan bisa dibilang sangat buruk kwalitasnya:mrgreen: .

Namun Aku Rapopo # mengingat harga HP ini hanya Rp.715.000,- saja dengan kamera yang ala kadarnya itu sudah biasa(edisi menghibur diri). Kalau orang Jawa bilang ” Rego nggowo Rupo ” yang artinya, kwalitas suatu barang akan tergantung sama harganya / harga menentukan kwalitas barang😉 . So ya sudahlah, terima apa adanya dan syukuri yang ada. Masih bisa membeli HP android, untuk mendukung ngeblog dan bersosialisasi dengan kawan-kawan blogger melalu WhatsApp serta BBM untuk SPG / Model. Thanks you, semoga menginformasi😉

 ::Edisi tanpa Miss Focus, Modelnya ndak mau diPotret sama HP Android A7T:mrgreen:😆

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 6 May 2014, in Serba-serbi Gadged and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 66 Comments.

  1. ono rupo ono rego..*eh kuwalik,ya… 😆

  2. Bapak'e Salma

    wah hpne anyar, sileh om. Ono rego ono rupo

  3. Esih mending andromax i dong… heee
    Biar ga da flash tapi kalo pencahayaan (^Ő^)/ ŐĶĂŶ…., gambar pun ga kalah jauh çαмα² hp yg di atas 2jetian ‎​​​Ήέέ •• Ήέέ •• Ήέέ ••

    • saya aku produk2 Andromax emang tetap mantap, sayangnya Internetnya diLock pakai SF. Kalau pas keluar kota ribet#ini saya juga pernah pakai Andromax C

      • Bukannya di luarkota sinyal tetep ada bro?
        Aq aja pake andro kemana2 masih dapet sinyal SF

      • Kalau diBlitar,dsb. Banyak troublenya,mas. Saya sering kesana masalahnya, klau diKota masih aman..tapi masuk desanya. Hilang😆

      • O’oowww…
        Rung tau dolan rono2 mas dab ‎​​​Ήέέ •• Ήέέ •• Ήέέ ••
        Baru sekitaran jabodetabek jabar dan jateng aja

      • hEhehe…kalau jabar mungkin sudah merata, jatim kan masih desa..
        hehehhheeee

      • ( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)๏ђέђέђέђέ๏( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)
        Mà⪪°˚˚ª°ªªSàâ°ªª……~:/:/ :/‎​​​:p sih mas?
        Bukannya kota terbesar kedua di Indonesia itu surabaya

  4. rupomu gowo regomu,wuahahhahhahaaaa

  5. Harga tidak bisa membohongi kualitas ya Mas

  6. petirabang

    Wah.. hasilnya kok parah gitu, ngeblurr… katanya resolusi 5 Mp ya ? Tapi serius masih tajaman punya C^rus G^ory sy tu sama2 5 Mp, buat fotoin tulisan / dok masih lumayan fokus, tp hrg masih mahal dikit… yg LCD 4″ 999.999 rb …

  7. Loh, DSLR-nya kemana, Mas?

  8. wahhh kuciwa om… mantap buat reviewnya

  9. sejak dulu kurang percaya dengan kamera ponsel non-big-branded

  10. anyar meneeehhh

  11. nyimak wes

  1. Pingback: Harga HH android merk Oppo, berbagai type serie | Potret Bikers.com

  2. Pingback: Sun Rise di Pelabuhan Kota Bandar Tua – Gresik | Potret Bikers.com

  3. Pingback: Memotret Ladscape dengan Kamera sederhana, menggunakan EverCoss A7T | Potret Bikers.com

  4. Pingback: Provider Tri, quota 2gb aktif seTahun!! | Potret Bikers.com

  5. Pingback: SoftCase EverCoss A7T, susahnya kebangetan nyarinya!! | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: