Kuliner, Mie Ayam sebelah kost..

Sudah lama tak membahas soal kuliner, pasalnya jarang jalan-jalan kuliner. Tak ada salahnya juga, jika membahas yang dekat dengan tempat tinggal PB(kost’an). Kali ini yang akan di share adalah Mie Ayam, tak ada special dengan Mie Ayam ini. Mie Ayamnya seperti pada umumnya, jadi tak ada yang unik ataupun model penyajian yang berbeda. Cuma yang cukup menarik adalah menu pendampingnya saja, karena ini adalah makanan kesukaan PB. Monggo pelototin menunya, sebagai berikut ini😉 :

Sate Telor Puyuhnya, yang bikin segerrr😉 .

Mie Ayamnya nampak seperti biasa saja, memang tak ada yang aneh / unik dari menu Mie Ayam pada umumnya. Ya yang bikin suka PB adalah menu pendampingnya(Sate Telur Puyuh), itu adalah makanan kesukaan PB. Seporsi Mie Ayamnya cuma dihargai Rp.6.000,-/porsi saja, dan untuk Sate Telur Puyuhnya Rp.2000/tusuk(4biji). Mie Ayam ini hanya buka di pagi hari s/d sore saja, jadi malam sudah tutup. Sekitar pk.09.00wib s/d pk.17.00wib saja, so kalau pas jam makan siang. Sepertinya cocok untuk menyantab menu Mie Ayam ini, alamat warungnya ada di Jl. Sedati Agung II gang. I Manyar – Sidoarjo. Penasaran, mau mencoba?? Thanks😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 13 May 2014, in Kuliner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 42 Comments.

  1. wah dah gak sempet icip2 mi ayam pas maksi nih. semuanya udah disediakan tempat kerja sih.🙂

  2. ah, kok ora pertamax….
    kan ben ditraktir mie ayam…..

  3. mie ayam, kusuka… muahahaa

  4. endi bonuse…??

  5. Wah mantab nih, bisa d coba nih:)

  6. Hmmm…..terlihat lezaat..!

  7. kepingiiinn…adoh😆

  8. petirabang

    Makanan favorit… Enak, murah tur maregi…

  9. aku suka mie ayam… ati2 lho kang telur puyuh kolesterolnya tinggi hehehehe

    *Ingin Naik/Turun Berat Badan scr aman, sehat dan tanpa efek samping? Yuk cek juga blogku satunya: http://www.nutrisicantik.blogspot.com

  10. Mbak Snoopy

    Kerumah ane aja…mie ayam e free……
    Eh tanggal 15 mau ikut ke rumah e cak marz kah…?!!
    mau ada bang eko prant…

  1. Pingback: Bakso pentol Jumbo, Sedati Agung – SDA!! | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: