Blogger & Komentator Jawa Timur, yuks merapat di Gresik!!

Hari ini dan dengan sampai besok(tgl.17-18 Mei 2014), JatimOtoBlog punya agenda yang penting. Seperti yang sudah pernah PB ulas dalam artikel kemarin(artikel disini), so artikel kali ini hanya sebagai pengingat saja. Siapa tahu bagi Blogger ataupun Komentator yang lupa akan agenda ini, so segera persiapkan untuk merapat. Terlebih bagi yang berada di sekitaran Jawa Timur dan Kota Gresik pada khususnya😉 . Kita lepaskan kesibukan yang menjadi rutinitas harian, kita saling silahturohmi dan juga sekalian liburan. Monggo disimak jadwal acaranya, kalau perlu di catat :

Sabtu  (17/5):

12.00 – 18.00 : Registrasi/acara bebas

18.00 – 19.00 : Maghriban dilanjut Makan Malam

19.00 – 20.00 : Preambule dan saling berkenalan

20.00 – 23.00 : Ngopi di alun-alun gresik dengan fokus obrolan mengenai seputar blog, fotografi serta usulan2 lain untuk kemajuan jatimotoblog

23.00 – : Istirahat

Minggu (18/5):

– 04.30 : Subuhan

04.30 – 06.00 : Melihat sunrise di Pelabuhan Gresik

06.00 – 07.00 : Sarapan Nasi Krawu

07.00 – 08.30 : Sowan ke Sunan Malik Ibrahim

08.30 – 10.00 : Sowan ke Sunan Giri

10.00 – 12.00 : * Pantai Delegan atau Danau Ngipik

12.00 – 13.00 : Makan Siang di Bandeng pak Elan

13.00 – 15.00 : Sayonara (atau beli oleh-oleh Bandeng sama Pudak)

Panitia yang bisa diHubungi, silahkan dicatet dibawah ini ;

Buat yang luar kota, dan menggunakan GPS bisa di setting dengan titik ko’ordinat ini (Buat yang datang, sebelum pk.12.00wib tgl.17 Mei 2014). Dicatat titik Ko’ordinatnya, 7°09’25.7″S 112°39’21.6″E .

 

 

Buat yang bisa datangnya diatas pk.12.00wib (tgl.17 Mei 2014), Silahkan datang langsung ke Hotel Sapta Nawa – Gresik, yang berada di Jl. Arif Rahman Hakim 79 Sidokumpul – Gresik (telp. Telp. 031-3971182). Koordinatnya sebagai berikut :

Bagi mantemans yang naik bus dari arah Timur maka turun di Terminal Bungurasih Sidoarjo dan dilanjut ke Terminal Wilangun Surabaya atau Terminal Bunder Gresik. Sedangkan mantemans dari arah Barat  bisa turun di Terminal Bunder. Sesudah nyampe calling panitia nanti akan ada yang jemput. info from Pantia KHS.

Demikian info dari para kawan-kawan JatimOtoBlog yang kebetulan menjadi panitia dalam agenda rutinitas Kopdar 4  bulan sekali, semoga gelaran ini sukses dan menjadikan ajang Silahturohmi yang berguna dan bermanfaat. Amin…!! Buat yang kurang jelas, silahkan langsung menghubungi para panitia yang nomor HPnya sudah tertera di atas tadi, sekian & terimaksih😉 . Sampai ketemu di Gresik,kawan!!😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 17 May 2014, in Acara Blogger & Bikers and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 33 Comments.

  1. eman e ndak iso teko ik….

  2. salam nggo arek2
    he he … aku gak iso teko

  3. wah pengen ngikut tapi jauh😮

    ============================
    Cara Bersihkan Rantai
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/17/cara-mudah-membersihkan-rantai/

  4. ditunggu kehadirannya bro🙂

  5. ijin absen😦
    dipingit:mrgreen:

  6. Sm0ga lancar mas gesang
    amin

  7. wah asik nih acaranya…
    cuma bisa blogwalking aja deh hehe
    salam kenal mas🙂

  8. Jabodetabek kapan ???….
    tag enteni nang Wahana Honda Jatake po nang TVS MOTOR Jatake !??’?…
    halaahhh….

    http://arrayprojects.wordpress.com/2014/05/17/sekarang-suzuki-rm-z450-udah-dilengkapi-tractioncontrol/

  9. aku titip salam ae,Om…ra iso gabung… **jiaan…gak elit blas… 😉 **ingat status seseorang di FB :mrgreen:

  10. Salam untuk semua… maaf ga bisa gabung.

  11. salam kang gesang….

  12. Suzuki Satria Blackfire II bakal meluncur (Kamis 22/5/14)
    http://motobikerz.com/archives/4319

  1. Pingback: Bakso pentol Jumbo Alon-alon Kota Gresik {oleh-oleh Kopdar di Gresik} | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: