Bakso pentol Jumbo Alon-alon Kota Gresik {oleh-oleh Kopdar di Gresik}

Karena saking sibuknya & lelahnya, alhasil artikel dari hasil Kopdar di Kota Gresik baru saja bisa di buat hari ini. Ya maklum, napas tua meskipun kemarin jadi Busmania. Tetap saja terasa lelah, lah wong ya namanya juga dari luar kota:mrgreen: . Okeylah, daripada curcol terus. Yukss, simak oleh-oleh dari Kopdar di Kota Gresik yang terkenal dengan makanan khas pudak. Namun kali ini bukan pudak yang mau dibahas, yukss simak dibawah ini penampakannya😉 .

Gede bener, sebesar Bola Tenis!!

Karena PB kemarin tidak bisa menggunakan motor pribadi, yang dikarenakan trouble mesinya. Hingga akhirnya diputuskan berangkat dengan menggunakan bus a.k.a Busmania. Alhasil karena acara malam minggu, sudah menjadi ciri khas angkutan umum kota Surabaya jikalau keluar kota pastilah padat penumpang & jarang bus yang berangkat(terlambat jadwal). Sebetulnya jarak antara Surabaya – Gresik hanyalah dekat, kalau ditempuh dengan kendaraan pribadi hanya membutuhkan waktu ± 1,5jam saja. Berangka dari kost’an pk.19.30wib, dan baru mendapat Bus jurusan Surabaya – Semarang pada jam 21.00wib.

Akhirnya sampai kota Gresik sudah malam, dan bisa dibilang PB datang paling akhir sendiri. Saat di jemput Mas Kemal (bersama 2 rekannya) di Terminal Bundar – Gresik, waktu sudah menunjukan pk.22.30wib. So langsung di anter ke Hotel Sapta Nawa, ternyata kawan-kawan JatimOtoBlog yang lain sudah pada kuliner di Alon-alon Kota Gresik. Akhirnya PB dan rombongan penjemput tadi, langsung di antar menyusul kawan-kawan yang lain ke Alon-alon Kota Gresik. Karena sudah malam sekitar pk.23.00wib, perut PB juga sedang lapar. Lalu ditunjukan oleh Kang Andhy Mupenk (pada arah Jam 2), langsung lock target Bakso pentol Jumbo. WOW, ternyata lumayan besar juga pentolnya ± sebesar Bola Tenis Lapangan. Harganya wajar juga, cuma Rp.10.000,-/porsi!! Karena PB sambil pesan Es Degan, jadi total habisnya adalah Rp.14.000,-. Ada yang pensaran mau mencoba, monggo datang saja ke Alon-alon Kota Gresik, disana pastilah ketemu dengan ini. Thanks you😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 20 May 2014, in Acara Blogger & Bikers, Kuliner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 52 Comments.

  1. gila… gede bener… hampir sebesar mangkoknya…. makan satu bakso itu pasti langsung kenyang……

  2. penthol…🙂 pakai “H”

  3. Wew kalo dibagiin dipotong2 cukup buat sekampung tuh basonya,hehe

    http://warungasep.wordpress.com/2014/05/20/gitarku-ada-yang-naksir/

  4. penampakannya gosong kang eh gelap…

  5. Naahh bakso ini mirip sama bakso super yg isinya semangkok cuma satu buah bakso. Gueedee banget. Tapi rasanya biasa aja. Imho cuma ukurannya aja yg bikin waahh
    http://ferboes.com/2014/05/20/dehidrasi-jangan-dianggap-remeh/

  6. haha enek kalau makan beginian…🙄 terlalu besar gk ada sayur dan lain lain tapi murah juga itu http://wp.me/p3wvjk-nc

  7. wedyan osok cuma 1 baksonya

  8. Biyuuhhhh gede bingiittt,.. wes gak atek mie yo kang ?

  9. nitip jemuran…. pentoll

  10. Masih ada yg lebih besar pentholnya kang:mrgreen:

  11. Gresik itu kampung halaman ku, kok aku ngak diajakin kopdar hehehehe. Btw ini bakso alon2 yg sebelah mana yaa ?? kaloa ku cocok nya bakso depan makam tlogopojok🙂

  12. gleks….. ngiler kotos-kotos…

  13. murah tapi kenyang😀

    ****************************
    Tentang Handguard Motor
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/20/pasang-handguard-motor/

  14. saya rada trauma beli bakso yg pentol besar. pas dimakan, tengahnya belum matang. yieksss…

  15. kalo ke gresik lagi hubungi saya… akan saya tunjukan bakso pentol besar ter enak di gresik

  1. Pingback: Rumo rice breakfast, typical food Gresik {oleh-oleh Kopdar di Gresik} | Potret Bikers.com

  2. Pingback: Filter Bensin berMagnet, sangat berguna sekali!! | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: