Yamaha YZF R25 yang lagi heboh, mampukah menggoyang Tahta Sport 4tak 250cc duo Cylinder???

Sudah pada ramai dunia blogosphere tentang lahirnya Yamaha YZF R25, yang bisa di bilang juga masih heboh hingga saat ini. So sepertinya tak akan lama lagi, Kawasaki Ninja FI 250cc 4 tak duo cylinder melenggang sendirian dijalanan Indonesia. Kini ada kompetitor dari Yamaha, yang juga bisa dibilang tampangnya keren juga untuk sebuah motor Sport 4 tak 250cc. Karena Yamaha juga brand kuat di Indonesia, dengan jaringan 3S yang sudah menyeluruh hingga pelosok desa. Serta bisa dibilang bahkan lebih banyak jaringannya daripada Kawasaki, mungkinkah mampu menggoyah tahta Sport 4tak 250cc duo cylinder???

Power, Yamaha YZF R25 bermodalkan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan kompetitor. Karena Yamaha YZF R25 sudah mengusung power 36ps, sementara kompetitor masih di 31ps. Ini merupakan modal yang cukup untuk menggoyah lawan, karena konsumen motor sport 250cc sudah pasti mencari dahsyatnya tenaga mesin.

Design, soal design sedari dulu Yamaha memang juga terkenal dengan gaya & style sporty_nya. Jadi model design Yamaha YZF R25 ini juga bisa dibilang modern, dan matching dengan di dukung dual lamp depan.

Bobot, Berat Yamaha YZF R25 hanya 166kg saja, sedangkan Ninja FI 250cc 172kg. Dimana berat suatu motor tentunya akan berpengaruh pada suatu handling, dan juga bisa dalam kecepatan semakin ringan.

Harga, Harga untuk Jabodetabek sudah kelihatan jika Yamaha YZF R25 lebih murah 700’an rebu bila dibandingkan dengan Ninja FI. Soal harga ini juga hal yang paling sensitif, karena orang Indonesia suka sekali dengan harga miring😆 .

Namun pastinya tidak ada gading yang tak retak, karena Yamaha YZF R25 belum 100% mendarat di jalanan Indonesia. Hal ini juga akan berpengaruh tentunya, sementara Ninja 250cc sudah mendarat bertahun-tahun mulai sejak masih menggunakan karbu hingga sekarang sudah menganut Fuel Injection + ABS. Bisa dibilang kwalitasnya sudah terpercaya, kira-kira apa mungkin fenomena Honda Mobilio ketika mengalahkan kompetitornya hanya dalam hitungan beberapa bulan saja itu terjadi pada Yamaha YZF R25?? Lets kita tunggu saja, perjalanan si baby M1 ini😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 23 May 2014, in Info terbaru untuk Umum, New Info terhangat and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. ehem… bukannya baby M1 om.. hehe😀 http://wp.me/p3wvjk-nN

  2. Kita tunggu laporannya di semester 2 alias akhir tahun🙂
    http://cahyadip.wordpress.com/2014/05/23/idealisme-tmcblog-com-terhadap-konten/

  3. walaupun ada yamaha,, tapi ninja pemain lama dan menang brand…. kalo sudah sebut kawasaki ninja… pasti ngebut aja😀
    http://indocitycarcom.wordpress.com/2014/05/23/ketipu-mentah-mentah-oleh-uji-kokoh-com/

  1. Pingback: Yamaha YZF R25 dihadang Dual Keen Eyes dengan senjata low price!! | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: