First Ride Impression Kawasaki Ninja RR Mono, at Suramadu Bridge!!

Sepertinya kejadian ini sudah 4hari yang lalu, karena PB masih sibuk dengan beberapa urusan. So baru hari ini bisa terselesaikan untuk menuliskan pengalaman pertama mengendarai Kawasaki Ninja RR Mono. Mungkin saat ini memang bukan trend lagi, untuk membahas Kawasaki Ninja RR Mono. Karena dunia blogosphere, sudah mulai meninggalkan akan cerita Kawasaki Ninja RR Mono. Tapi tak apalah, nasib blogger pinggiran. Untung-untungan sudah bisa, atau berkesempatan untuk mencoba Kawasaki Ninja RR Mono. Jadi artikel ini adalah pure, pengalaman apa yang dirasakan ketika naik Kawasaki Ninja RR Mono. Yukss, simak…😉

Naik Kawasaki Ninja RR Mono, kegantengan PB jadi naik 0,99% diDepan Cabe-cabean:mrgreen: .

Spesifikasi:

  • Liquid-cooled
  • 4-stroke Single
  • DOHC 4-valve
  • Digital Fuel Injection
  • 249 cm3
  • 6-speed
  • 151 kg (Non ABS) / 152 kg (ABS model)

Kemarin hanya berani mencapai Top Speed 130kpj di dalam indikator speedometer(Mohon Maaf, kalau no pict=hoaks)Maklum blogger mini, masih belum memiliki gadget yang memadai😉 . Serta karena memang tidak menggunakan safety riding yang fuel (hanya; Helm,sepatu,sarung tangan,jacket+celana jeans doang). Lagian meskipun test di jalan yang lempeng(jalanan sehabis Jembatan Suramadu-sisi Madura), namanya hari minggu jadi jalanan raya juga agak ramai. Cuma sebatas sampai gigi 5 saja, belum sampai mengeksplore lebih. Nyali sudah menciuuuutt,kawan!! :lol:

Riding Position, sangat nunduk banget. Memang sangat nyaman ketika untuk berkendara dengan speed tinggi, feel_nya dalam mengendarai sudah seperti posisi membalap. Yang penting Jambakaannyyaaaaa,kawan!WOW bangets, untuk mencapai 0-100kpj sangat cepat sekali, kirai-kira under 10detik(sayang tak ada alat record yang mumpuni) :mrgreen: . Untuk handling ketika digunakan meliuk-liuk diantara kendaraan lain sangat ringan, cocok banget untuk membelah kemacetan. Meskipun kemarin notabenya tidak terlalu macet, namun keadaan lalinya sangat lumayan padat. Itulah sedikit pengalaman PB bersama Kawasaki Ninja RR Mono, semoga bisa menginspirasi…thanks ;)

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 3 June 2014, in Acara Blogger & Bikers. Bookmark the permalink. 46 Comments.

  1. Kapan bs nyoba rr mono ya? T_T

  2. ora pantes mas PB, pantesnya make z1000😀

  3. mesin klx 250 ternyata mantep juga kenapa ga cari top speed gear 6 penasaran nih😀 ‘-‘v

  4. wah sayang sekali masih ada 1 gigi kalau tidak digunakan ya sia-sia

  5. ecieee…keren!😛

  6. Bapak'e Salma

    wah mongtor anyar. makan2 ki

    bisa minum premium juga ya ternyata motor seharga 40 juta

  7. brigade jalan raya

    ah mas pb nebar racun. yang lain bilang ga ada jambakannye. tapi oke. oke juga nih mas pb naik level 5 lah kegantengannye. kalo mau level 10 harus klop ama ridding gear nye. hehe. pissss. mas mirip biker india ridding gear nye. kaburrrrr

  8. motor premium minumnya harus premium :tuanijo:

  9. eperkossnya kan bisa buat gps kang😀

  10. Bener2 meningkat kegantengannya… sipp dah Ninin Mono

  11. wih mantab (senyumnya)😆
    hehehehehe…

  12. yah di isi premium…..

  13. Ping numpak mono juga aq…

    Ini data dan fakta Marquez bisa berbuat lebih di Mugello
    Tapi tidak dilakukan…
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/06/04/dari-catatan-waktu-motogp-mugello-apa-opini-anda-brosis/

  14. Good post. I’m experiencing some of these issues as well..

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: