Tips & Trik cara meningkatkan Page View dan Traffic blog secara drastis!!

Baru saja sekitar pk.01.00wib, waktu buka-buka dasbor blog. Tiba-tiba ada pojok chat dari admin wordpress.com, ya akhirnya PB juga tanya jawab tentang wordads. Karena saat ini yang masih menjadi incaran utama dalam ngeblog adalah wordads, alhasil di beritahukan bahwasanya kalau tingginya bayaran wordads. Adalah tergantung dari Page View(PV) dan Traffic dalam sebuah blog itu sendiri, sepertinya hal ini bukan menjadi rahasia lagi. Maka dari itu, PB juga tanya-tanya kalau cara meningkatkan PV yang tinggi, bagaimana?? Nach…inilah jawabanya :

Beritahu orang dalam jaringan sosial Anda tentang posting baru Anda.

Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan WordPress.com ‘s fitur Publicize, yang secara otomatis akan memberitahu pengikut Twitter Anda dan teman-teman Facebook segera setelah Anda mempublikasikan posting baru. Anda dapat menemukan lebih banyak ide di halaman dukungan Peralatan Sosial kami.

Membuat konten Anda terlihat oleh mesin pencari

Jika Anda ingin posting Anda akan diindeks oleh mesin pencari seperti Google dan Bing, Anda harus menetapkan pengaturan privasi blog Anda untuk membuat blog Anda terlihat oleh semua mesin pencari. Internet adalah penuh dengan teori tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan visibilitas posting Anda dalam peringkat pencarian: none akan menyangkal bahwa kualitas yang baik konten asli dengan beberapa tag yang dipilih adalah cara terbaik untuk memulai.

Membayar untuk lalu lintas ke situs Anda

Aplikasi web seperti StumbleUpon dapat membawa pengunjung ke posting Anda dengan tarif mulai dari $ 0,10 per kunjungan. Jika Anda baru saja menerbitkan sebuah pos besar dan Anda benar-benar ingin beberapa umpan balik dari pengunjung, ini bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan bola menggelinding. Perusahaan yang sedang mencari distribusi yang lebih luas dari jabatan mereka, termasuk mendapatkan konten mereka di depan wartawan, mungkin ingin mencoba layanan dari perusahaan seperti PR Newswire.

Bug teman kehidupan nyata Anda

Mendorong teman-teman dan keluarga untuk membaca blog Anda: mengirim email pengingat ketika Anda memperbarui dan berbicara dengan mereka tentang hal itu ketika Anda bertemu langsung. Lebih baik lagi, mendorong mereka untuk mendaftar untuk update menggunakan Follow Blog Widget. Seringkali memiliki penonton benar-benar kecil orang yang Anda pedulikan adalah lebih baik daripada memiliki satu juta pengunjung dan tidak tahu salah satu dari mereka.

Gunakan tag yang sesuai

Lampirkan kategori dan tag yang sesuai untuk entri Anda dan orang-orang dapat menemukan blog Anda melalui mereka. Hati-hati untuk tidak menggunakan terlalu banyak tag meskipun – kurang dari 15 tag (atau kategori atau keduanya) adalah angka yang bagus. Semakin banyak tag yang Anda gunakan, semakin kecil kemungkinan posting Anda akan ditampilkan di WordPress.com Reader.

Baca dan komentar pada blog lain

Periksa Freshly Pressed atau Topik kami untuk menemukan orang-orang yang peduli tentang hal-hal yang sama yang Anda lakukan. Kemudian berlangganan ke blog mereka dan mengenal mereka sedikit. Ketika Anda melihat sebuah artikel yang menarik bagi Anda, mengklik ke situs mereka dan memberikan komentar dengan pikiran Anda.

Link ke blog lain

Sama seperti Anda mencintai mendapatkan link, begitu juga orang lain. (Ingat, blogging adalah semua tentang orang-orang.) Bila Anda link ke blogger lain atau entri blog mereka akan sering menemukan blog Anda melalui statistik mereka, Technorati, atau pingback dan datang untuk melihat apa yang Anda katakan. Jika Anda menarik, mereka bahkan dapat berlangganan Anda dan meninggalkan komentar seperti kami menyarankan Anda lakukan di atas.

Biarkan orang tahu tentang entri Anda

Jika Anda memiliki entri blog yang Anda tulis dengan seseorang dalam pikiran, jangan ragu untuk menjatuhkan mereka email singkat dengan link untuk itu.

PERINGATAN: ini hanya bekerja jika digunakan sangat hemat, mungkin sebulan sekali per blogger. Ingat, Anda tidak ingin mengganggu siapa pun atau tampak seperti spam.

Blog sering

Blog yang memiliki jadwal posting lebih sering dan teratur cenderung untuk mengembangkan penonton lebih cepat. Jika Anda membutuhkan inspirasi, memeriksa Daily Post atau melihat posting Freshly Pressed hari ini untuk memeriksa beberapa yang terbaik dari WordPress.com dan mempelajari bagaimana Anda dapat ditampilkan pada homepage.

Tenang, dibutuhkan waktu

Bahkan jika Anda melakukan semua hal di atas agama, Anda mungkin tidak akan mengembangkan berikut besar semalam. Seperti apa pun layak dilakukan, membangun penonton yang cukup besar membutuhkan waktu. Banyak blogger yang Anda kagumi mungkin telah berada di sana selama setidaknya satu tahun. Stick dengan itu, dan jangan berkecil hati dengan awal yang lambat – semua orang mulai lambat.

Ukuran tidak penting

Akhirnya, ingat bahwa itu bukan ukuran audiens Anda, itu seberapa banyak Anda peduli tentang mereka dan mereka peduli tentang Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang meningkatkan lalu lintas Anda memeriksa Dapatkan bagian dari Connected Belajar WordPress.

**Tips & trik disadur from >> en.support.wordpress.com/getting-more-views-and-traffic

Ya itulah beberapa cara meningkatkan PV & Trafffic blog kita, agar supaya mendapat ratting yang tinggi. Semoga artikel kecil ini dapat menginspirasi kawan semua, yang lagi membutuhkan beberapa cara tips & trik untuk meningkatkan PV seperti PB saat ini, thanks😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 12 June 2014, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 80 Comments.

  1. woh iki carane jajal ah😀 di pesbuk

  2. Wah nice info mas,,,, kapan ya saya nyusul mas FB…

  3. asiik tips n triknya nih.. ajib😀

  4. Bahasanya kurang pas, kayanya dari wordpressnya translate langsung

  5. woh gitu caranya😀

    ————————————————-
    Penyebab & Akibat Rantai Kendur
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/12/penyebab-rantai-cepat-kendur/

  6. yg stumble upon, itu gimana ya..apakah jejaring sosial atau gimana , soalnya kita pasti sering membaca kata itu ?
    http://masshar2000.com/2014/06/12/apakah-marquez-akan-memecahkan-rekor-di-catalunya/

  7. naikin hits ada, kok lepas dari jebakan spam ga ada ?:mrgreen:

  8. nyimak (doang)😆

  9. bisa juga menggunakan salah satu metode umum, seperti contoh berikut ini:

    -nitip jemuran
    http://devmoto.blogspot.com/2014/06/yamaha-jupiter-mx1-150-lc4v2-concept-by.html

    hehehehhehe😀

  10. Kanggo aku seng penting nitip jemuran.. Komen ringan dan dapat menaikan hits seperti jos, sip, mantap. Hahahaha. http://www.nivikoko.com/2014/06/12/kesetiaan-pada-oli-shell-ax7/

  11. Adi Purnama

    mantep nih, bisa dicoba😀

  12. ijin subscribe ya om🙂

  13. jossss kang PB

  14. wah kalau saya udah ga sempat aja, lha wong weekend blogger hehehe

  15. wkwkw… keren mas… artikelnya… Kunjungan bailk ya!

  16. Terima Kasih mas, Tapi saya masih bingung..hehehehe
    mampir yaa ke blog yayasan kami http://www.yayasanmentarihati.wordpress.com

  17. nice share gan..
    ini saya ada info dapetin uang gampang, saya ga sengaja nemuinnya…
    cek disini
    INI NYATA AMPUH DAN BEKERJA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA.

    http://www.fhamouy22.esy.es/2014/08/puluhan-sampai-ratusan-ribu-rupiah.html

  18. sama di update terus jangan sampe basi. hehehe

  19. Thanks bro penjelesannya..

    Salam sukses😀

  20. wahhh… kapan yaa bisa membludak PV nya.. thanks gan.. infonya sangat memotivasi saya.

  21. Saya sudah rutin melakukan share via sosmed dan boorkmark, hasilnya belum terlalu jelas, mungkin karena teman di fb dan follower di twiter tidak tertarik dengan artikel yang saya tulis. Ada juga kemungkinan bahwa tema blog saya kurang di butuhkan, sebeb tema ini hanya disukai kalangan tertentu saja, maklum blog catatap pribadi (Catatan Inspirasi) yang berisi Inspirasi, Motivasi dan Pengembangan Diri

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: