SoftCase EverCoss A7T, susahnya kebangetan nyarinya!!

Sungguh hampir saja putus asa, dalam pencarian accesories HH PB yang ber-merk EverCoss type A7T(artikel disini). Padahal hanya mencari softcase(biasa disebut kondomnya), meskipun HH murahan. Namun PB kan berusaha untuk merawat & menjaganya dengan baik, jadi bisa lebih awet dan bisa bermanfaat lebih lama lagi. Putari semua lantai 1-5 di WTC mall – Surabaya, sampai mall tutup tiba. Namun tak kunjung dapat juga, padahal disana pusatnya penjualan accesories HH berbagai macam merk apapun. Namun nyatanya tak ada juga untuk jenis EverCoss, lalu pindah lagi ke Marina Mall – SBY. Dimana juga disini sepertinya tak ada satu toko yang terlewatkan juga. Lantai 1-3 sudah di hampiri satu-persatu, namun tak ada juga. Belum lagi ditoko-toko/Counter HP di pinggir jalan(diluar mall), yang kebetulan dibranding dengan EverCoss.👿😦😥 semuanya bilang tidak punya, hemsss….👿

Mencoba mencari lewat Googling, namun juga jarang yang menawarkan softcase HH EverCoss A7T ini. alhasil mencoba nyari di OLX(sebelumnya toko gateng), barulah menemukan satu penjual saja dari seluruh Indonesia. Itupun pas BBM’an pertama kali, dia bilang sudah habis stocknya. Waduch….sempet sudah putus asa, ya sudahlah dibiarkan gitu saja!! Ech, malah asistent PB ngomporin untuk dijual saja lagi si HH EverCoss A7T ini, untuk di TT sama merk yang terkenal😦 (hampir kepincut Samsung Ace III juga, & mau dibayarin sama aistent).

Alhamdulillah, selang ± 30 menit penjual softcase yang berada di Kota Solo ini BBM lagi kalau baru saja masuk Softcase EverCoss A7T / datang lagi dengan 3 warna(Hitam, Biru & Pink). Ya sudah tanpa memutuskan lama-lama, akhirnya PB memilih warna Hitam(sesuai photo diatas). Dengan mahar yang bisa dibilang murah(dibandingkan dengan pencariannya, yang susahnya minta ampun), transfer via BCA Rp.35.000,- saja(Rp.25.000,- untuk harga softcase + Rp.10.000,- untuk Ongkir Solo-SBY). Alhamdulillah juga, akhirnya 2hari kemudian datang. So akhirnya EverCoss A7T kini punya baju, hehehe….😉 thanks🙂

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 15 June 2014, in Serba-serbi Gadged and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. om bisa kasih review tentang hape asus gak… rencana mau beli nih….

  2. produk branded yang biasanya banyak aksesorisnya

  3. saya nyari case utk evercoss a26c juga susahnya banget2. sampe kesel sendiri jadinya stiap googling atau cari di instagram ndk pernah nemu..

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: