Asistent PB numpang beken di Tabloid Oto Plus,euy!!

Yang berlangganan Tabloid otomotif yg bernama “Oto Plus” pastilah sudah membeli edisi 52/XI yang terbit pada tgl.16-22 Juni 2014. Tentu saja sudah pada baca, kalau sering mantengin blog PB pastilah tidak asing dengan face asistent PB juga. Hemsss…kira-kira sudah ada yg pada nemuin gak ya photo dibawah ini?!?!?

image

Yap, dalam edisi 52/XI yg sudah terbit mulai senin kemarin. Sudah beredar keseluruh penjuru pelosok Indonesia, nah coba yang sudah beli baca halaman “Oprek” di page:24.

Dalam artikel yang berjudul “STILL A TRENDSETTER” seperti yg tampak pada gambar lampiran di atas tadi. Yang jadi model ceweknya noch, itu asistent PB kawan!! Hehehee…numpang beken diTabloid Skala Nasional, katanya biar semakin cantik & terkenal. Wakakaka…(just artikel ndagel). Jika ada kesama’an tempat & waktu, itu hanya suatu kebetulan saja. Thanks..😉

Posted from WordPress for Android PB

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 18 June 2014, in Artikel Ringan / Ndagel and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 33 Comments.

  1. wis jarang tuku tabloit…weh, joss bgt nih masuk tabloit😉

  2. aku tak numpang beken di sini aja…boleh,to…??? 😉

  3. sayange dirimu gawe jaket + helm,facemu g kelihatan….wkwkwk….

  4. he???? asisten??? dagelan??? pb rosooohhh??

  5. mantab…

  6. auahh..gelap..

  7. sayangnya cowoknya pakai helm full..jadi gak kliyatan bintang iklannya

  1. Pingback: Asistent PB numpang beken di Tabloid Oto Plus,euy!! #Part II | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: