Shoping time…!!!(Accesories Bikers)

Lebaran sebentar lagi, meskipun baru masuk 3hari bulan Ramadhan. Namun aktifitas PB semakin sibuk dan tak terkendali, pasalnya nyari uang buat saku lebaran nanti. Kejadian kemarin waktu pulang dari menempuh total jarak ±400km, dalam waktu 15 jam’an. Akhirnya PB kelelahan dan sedikit ngantuk tentunya, karena selama perjalanan tidak pernah istirahat untuk sekedar tidur. Meskipun perjalanan sepanjang itu di nikmati dengan R2, dan dalam keadaan ibadah puasa. So sarung tangan yang ditaruh diatas jok(pas berhenti), hilang entah kemana. Namun yang diherankan cuma sebelah saja, dan itupun keadaan sudah sedikit ada lubangnya/rusak :mrgreen:

Murah, tapi cukup safety!!!

Setelah kembali keSurabaya, akhirnya waktunya mencari ganti sarung tangan yang hilang tadi. Mencari tak jauh-jauh, hanya berada di sekitaran kost’an saja. Sebetulnya ada niat awal mau beli yang mahal, by Online biasanya. Namun ternyata pas coba-coba keliling di sebelah kost’an saja berhasil mendapatkan ini. Lumayan cukup dengan harga Rp.27.000,-/sepasang, yang PB suka meski hanya harga segitu. Sudah ada protectornya, bahan yang di buat protector juga lumayan safety(keras). Tidak seperti yang hilang, meskipun ada protectornya namun lentur. Bagian telapak tangan, sudah berbahan kulit(meski tipis). Hehehe…😆 kalau orang Jawa Bilang kan “Rego nggowo Rupo“. Tapi daripada tidak memakai sarung tangan sama sekali, mendingan masih safety pakai ini, hehehhee….Thanks, semoga bisa menginspirasi😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 1 July 2014, in Tips & Trik Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. 23 Comments.

  1. mantab masbro…siap buat mudik nih🙂

  2. vote for fox bomber😀

  3. sarung karetttt :p

  4. Saiki saya sendiri dah jarang pake… banyak sumuknya🙂

  5. mari ko ngendi mas?adoh eram rek.

  6. Wih mantap sarung tangan barunya. Siap meluncur jalan jauh lagi nih jadinya 😛

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: