Cap Cay murmer, bikin kenyang malam hari (kuliner malam)

Beberapa hari ini emang PB sibuk bingit, wara-wiri keluar kota. Tempuh jarak ±360km dalam kurun waktu paling hanya 15jam saja, yang lain kebanyakan berdendang di jalan raya saja. Hampir 2 hari sekali, perjalanan ini PB tempuh demi sesuap nasi dan sebuah Pajero Sport Drakkar(nggigau). Berangkat siang-pulang dini hari, atau berangkat malam-pulang siang(Mirip bang Toyib, tapi masih pulang-belum sampai 3x lebaran). Jadi sambil menikmati perjalanan, meskipun sangat capek. Tetap saja perjalanan ini wajib dinikmati, so dalam perjalanan kalau sudah malam hari biasanya laper perut melanda😆 Menu malam adalaha biasanya semacam nasi sambelan, nasgor,dkk.

Sepiring full😆 .

Memang route perjalanan PB adalah melintas jalur Malang – Surabaya, so mendapatkan menu makanan di atas itu juga di daerah Ds. Purwosari(sayang alamat detailnya lupa):mrgreen: . Tapi kalau pas melintas kesana, pastinya masih inget. Semoga saja nanti lain kesempatan bisa mampir kesana lagi, selain masakannya bertarif murah(cocok dengan kantong Bikers), rasanya juga pas masakannya. Apalagi setiap menunya dikasih lalapan kerupuk kedelai, jadi menambah semakin asyik menu makanan Cap Cay ini.😉

Harganya segitu cuma Rp.8500,-/porsi, karena waktu itu PB meminta menu minuman jeruk hangat, maka totalnya cuma Rp.10.000,- saja. Sungguh harga yang cocok buat Bikers seperti PB, rasanya juga enak dan pas dilidah. Yang penting, porsinya euuyy… kalau PB bilang porsi sopir, hehehhe…. Semoga menginspirasi, Thanks😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 5 July 2014, in Kuliner and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Jeruknya kok murah ya.. kalo saya suka mie jawa pak

  2. marai luwe ae, sahure iseh mgko jm 4 sisan…..

    nitip banyolan
    http://alturl.com/ueypd

  3. porsi becak,hiahhahahahahaa

  4. cess😀

    ————————————————————-
    Helm Unik ala Orang Indonesia😀
    http://rpmsuper.com/2014/07/04/helm-terunik-ala-indonesia/

  5. Aku seminggu kemarin ini juga bolak balik 40-50 an KM per perjalanannya selama 4 hari. Jd kalo di total seharinya ya 100km lah. Gak kebayang kalo 360 km sehari.

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: