Wisata malam Hots di Surabaya yang baru, akan segera dibuka!!

Ngomongon soal wisata malam, sepertinya memang tempat yang asyik-asyik!! Setelah blog D ditutup, ada info terbaru yang akan dibukanya tempat hiburan wisata malam yang baru. Tempatnya sangat dekat sama kediaman PB, hanya berjarak ±7km(capek juga kalau jalan)😆 Nah hiburan malam ini bukan penggantinya yang baru ditutup sebelum puasa itu loch, yang sempat menjadi icon di Surabaya hingga terkenal se jagad Asia Tenggara. Surabaya Carnival Night Market(SCNM), ini merupakan tempat wisata keluarga dimalam hari. Bisa dibilang mirip-mirip Studio Trans Bandung, BNS(Batu Night Square),dsb yang dulu lebih ada.

Akan dibuka tgl.28 Juli 2014

Dalam info yang tersebar dalam dunia maya, SCNM ini akan segera dibuka pada tgl.28 Juli 2014. Sepertinya pas momentum Lebaran umat Islam(Hari Raya Idul Fitri 1435H) berlangsung, wisata ini akan dibuka setiap hari pk.16.00wib s/d pk.00.00wib. Ya memang karena dikatakan Wisata malam, sudah pasti bukanya juga hanya malam hari saja😉

Denah Peta SCNM beralamat😉 .

Buat yang masih belum hafal area Surabaya, silahkan lihat denah peta diatas tersebut. Kalau alamat tertulisnya, di Jl. Ahmad Yani no.333 – Surabaya (Sebelah Korem). So sekarang Surabaya sudah punya Wisata malam yang lebih spektakuler, karena disini ada 50Wahana yang siap dicicipi. Apa saja itu, simak gambar dibawah ini lebih jelasnya😉

HTM :

HTM ± Rp.15.000,- s/d 25.000,-/orang

Ticket Wahana ±Rp.15.000,-/wahana

Monggo disimak, wahana yang tersedia di SCNM😉 .

Semoga saja PB mendapatkan kesempatan di undang oleh pihak Owner SCNM, jadi bisa mengeksplore lebih jauh apa saja yang ada di dalam SCNM. Heheheh…. Jadi bisa lebih bercerita, dan mengulas secara detail. Buat yang penasaran, siapkan waktu luang di tgl.28 Juli 2014 untuk bisa berkekeliling di SCNM. Thanks, semoga bisa menginformasi😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 12 July 2014, in Tempat Wisata and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 57 Comments.

  1. wuoo kapan2 njajal mrene.

  2. Joss…

  3. wasem…kirain pusat kebugaran…

  4. wowww…nnti klo dh buka sja..ane skeluarga mau coba

  5. mben tak mampir…terno muter muter aku yo,cak… 😉

  6. Sekarang bro sudah bisa pesan helm khusus..
    Helm NHK Custom, Replika Helm Pembalap NHK
    http://motobikerz.com/archives/6058

  7. tak kiro nek dolly sing dirubah

  8. Wah kalau mau kesini bisa minta dianter nih ya Mas 🙂

  9. Asyikkk,,, akhirnya surabaya mempunyai wahana pasar malam yg besar dan lengkap,, dan saya harap wahana ini aman dan bnyk tempat wahana yg baru dan menarik.. shg bs dijadikan tempat wisata jg bagi pendatang yg datang dan kalo bisa lokasinya yg luas dan indah shg bs memanjakan kaki mlangkah dgn mlihat lihat yg bagus dan menarik… sipp surabaya kota ku yg modern dan indah..

  10. yuhaya khumairoh

    kereenn kayaknyaa..
    pengen bangett kesituu.. o_0

  11. triyonohari49

    Kok cuma malam hari aja bukanya // kok tidak mulai pagi ya kan lebih seru bos.

  12. I loved as much as you will receive carried out right here.
    The sketch is tasteful, your authored subject matter stylish.
    nonetheless, you command get got an nervousness over that you wish be delivering the following.
    unwell unquestionably come further formerly again since
    exactly the same nearly very often inside case you shield this increase.

  13. Asyiiiik Untuk D Kunjunggi Bersama Keluarga Dong…

    http://laillaali75.blogspot.com

  14. kalau kejawa timur paling keren tongkrongan malam di depan kapal selam
    http://www.obat-dewasa.com

  1. Pingback: suroboyo carnival night market | Events, Pameran dan Bazaar

  2. Pingback: Surabaya Carnival Night Market (SCNM), bikin Surabaya jadi lebih menarik menjadi kota Wisata!! | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: