Terimakasih SUN INDONESIA,atas hadiahnya yang keren.

Terimakasih PB ucapkan kepada PT. SUN – INDONESIA, yang telah mengadakan kompetisi menulis beberapa saat lalu. Selamat juga atas juara yang terpilih, menjadi 3 besar. Meskipun PB hanya masuk dalam 10 besar artikel favorit saja. Itu sudah cukup lumayan senang, karena mampu menjadi yang terpilih dari 90’an artikel blog yg dilombakan.

image

Sekali lagi terimakasih kepada SUN-INDONESIA, atas hadiahnya. Kamarin sore sudah sampai dikost’an, meskipun PB belum menikmatinya. Pasalnya masih ada jobsnya keluar kota, so sudah diterima asistent PB.

Lumayan dapat kaos keren 1 biji, 2pack kertas foto, 10 biji gantungan kunci. So sangat bermanfaat nich, tau aja kalau kemarin kertas foto PB habis. Langsung dikirimin, hehehee…padahal belum sempat beli aja. Thanks ya😉

Posted from WordPress for Android PB

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 15 August 2014, in Acara Blogger & Bikers and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. asekkkk, aku kapan ya

  2. enak nyo dapat hadiah😀

  3. arip hanashi

    aku kapan yow?

  4. Selamat Mas. Terbukti kalau tuisan Mas memang menarik

  5. Selamat ya…saya udh lama ngak pernah dpt hadiah. karena emang udh lama gak ikut lomba apapun juga. cuti ngeblog 1thn. hahaha

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: