The Real Sexy from Yamaha YZF R25!!!

Ngomongin soal produk terbaru dari Yamaha, sepertinya untuk Indonesia masih pantas membahas soal Yamaha YZF-R25. Meskipun pada kenyataanya di dunia bloggosphere, sudah mulai membahas penampakan Yamaha Jupiter MX 150cc. Tak apalah sedikit membahas Yamaha YZF R25, dimana masih saja menjadi hot topic juga dalam dunia Otomotif R2. Karena menyimpan banyak sesuatu yang menarik untuk di miliki, dan dibawah inilah sekstor keseksian dari Yamaha YZF R25. Cekidooot πŸ˜‰

Hayoooo….kali ini jangan bilang nggak sexy, EpBeHa_pun juga akan mengakui kalau ini sexy. Hehehe πŸ˜‰ Seperti biasa, sehabis ada event launching produk otomotif. Hal-hal seperti ini adalah menjadi pusat perhatian yang ditunggu-tunggu juga, pasalnya memang kaum Hawa ini adalah sesuatu yang bikin daya tarik tersendiri dalam dunia marketing.

Monggo yang mau menikmati, silahkan di kopas juga boleh(kalau buat bonus, jangan lupa menyertakan link asal ya πŸ˜‰ ) Kalau sekedar di cetak dan untuk dipajang dalam kamar, ndak usah sertakan link asal juga gak apa-apa πŸ˜† Thanks, semoga bisa menghibur kawan semua!!!

Advertisements

About PotretBikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Posted on 25 August 2014, in Serba-Serbi Dunia Photography and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 56 Comments.

  1. joss tenan tombo ngantuk e πŸ˜€

  2. Cetak tempelin di wc πŸ˜€

  3. kurang Hi res lek πŸ˜€

  4. Nah..ini baru seksi… πŸ˜†

  5. Nggak diragukan lagi kang PB nih top nya yg sexy2 πŸ˜€

  6. Tumbennn…fotonya jelΓ©kΒ²…
    KamΓ©ranΓ© harus segera diganti ini. SuΓ©r…sungguh terlalu 😦
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/08/25/ditinggalkan-bridgestone-honda-motogp-belum-tentu-dominan-seperti-saat-ini/

  7. om gesanger…yg gituan kenapa ga ente makan ngoahahahahhahahah πŸ˜„ http://ridertasik.wordpress.com/2014/08/25/modifikasi-zx636-dan-biaya-nya/

  8. ampuun lek.. ampuuun.. πŸ˜†

  9. Jadi gak pengin lihat motornya…!!

  10. Bapak'e Salma

    woh, marai pengen

  11. Ngebutt,…. ngunngggg….
    Leh motret, hihihi

  12. cabe kriting ni mach…!! kusut

  13. You are so awesome! I do not suppose I have read anything like
    that before. So good to find another person with genuine thoughts on this subject matter.
    Really.. thank you for starting this up. This web site is
    something that is required on the web, someone with a bit of originality!

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: