Menikmati Bakso Kotak-Gepeng di Surabaya

Sudah lama tak membahas soal bakso, karena memang hampir semua bakso yang ada di sekitaran PB sudah pernah di ulas. Namun kali ini meskipun areanya masih di Surabaya, PB yakin belum pernah terulas. Pasalnya sudah lama sekali tak menyambangi depot bakso satu ini, karena memang PB tak lagi ber-kost di sekitaran jalan itu lagi. Namun kebetulan karena kemarin baru saja melewatinya, tentu saja mampir kesana. Pada penasaran ya, dengan Bakso Rasa Wordads ini?? Ech….:mrgreen:😆

Hehehe….kenapa PB bilang Bakso rasa wordads?? Pasalnya kesini(makan bakso), tak sendirian atau juga bersama asistent PB. Namun dengan juragan http://cicakkreatip.com/ yang memang sudah sekian lama, berjanji sama PB jika wordads cair. Akan di traktir Bakso, karena saking sibuknya dan juga memang jarang ketemu. Alhasil meskipun wordads sudah cair beberapa kali, masih keturutan kali ini. Hehehe…😉 Makasih ya om Abd. Majid, atas traktiran makan baksonya😉

Bakso kotak-gepeng ini berada di daerah Jl. Golf 1 – Surabaya, yang lebih biasa disebut dengan (Rolak GunungSari) berada di selatan jalan, setelah gerbang masuk area Kodikmar. Untuk seporsi di atas itu diharga Rp.10000,-/porsi, ditambah dengan minum teh hangat Rp.2000,- saja. Meskipun PB tak ikut membayar, namun di daftar menu ada tulisanya:mrgreen: . Untuk rasa memang lumayan enak juga, namun entah kenapa kok di kuahnya serasa lagi makan soto. Jadi rasa kuahnya mirip-mirip ada aroma soto. So buat yang penasaaran, silahkan datang kesana. Thanks, semoga bisa menginformasi😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 16 September 2014, in Kuliner and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 55 Comments.

  1. Alamaaak…bikin laper😀

  2. Nah… giliran si penulis wordadsnya cair kapan nih

  3. bikin pengen..

  4. baxo wordads ssip, kapan ole w.a yoo??

  5. bakso maniak tenen om gesang,ki.. 🙂

  6. bikin laper aja nih pagi-pagi😉

  7. wah -wah kapan ya wordads ku cair, padahal nggonku durung dot com loh #eh

  8. kuah rasa soto opo rasa wordads??

  9. setahu saya bakso itu bulet, ini berarti bukan bakso
    nitip suhu, buat sekedar bacaan untuk menemani istirahat anda
    http://orongorong.com/2014/09/16/head-to-head-yamaha-fz-fi-vs-suzuki-gixxer-power-nampol-suzuki-gixxer/

  10. di bossi kang majid rupanya…aku kapan dong…

  11. ow….kaya’e aku tahu bakso ini…
    mantabbb mas gesang, lebih mantaabb lg kl aku di traktir😉

  12. I loved as much as you’ll receive carried out right here.

    The sketch is tasteful, your authored material stylish.
    nonetheless, you command get got an impatience over that you wish be delivering the following.
    unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield this increase.

  13. Having read this I believed it was rather enlightening.
    I appreciate you spending some time and effort to put this article together.

    I once again find myself spending a lot of time both reading and commenting.
    But so what, it was still worthwhile!

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: