Sisi lain adu balap Honda CBR150R Dual Keen Eyes vs Yamaha YZF-R15 di Suramadu!!

Kemarin sore, tepatnya tgl.03 September 2014 pk.15.00wib. PB mendapatkan kesempatan yang istimewa menjadi saksi sejarah yang sangat penting dalam sejarah Otomotif :mrgreen: , meskipun acara sangat dadakan. Untungnya PB pas tidak sedang acara lain, ataupun pergi keluar kota. So langsung mengiyakan ajakan seorang kawan lama Cak WP(Wiwied Pandora), untuk datang ke Suramadu sisi Madura. Guna menyasikan adu balap Honda CBR150R Dual Keen Eyes vs Yamaha YZF-R15 disana, namun sesuai dengan judul PB tidak akan membahas soal itu. Pasalnya hasil adu balapan adalah untuk kepentingan Tabloid Oto+, so PB akan mengulas sesuai judul saja😆

Numpang Narsis,euy!!😆 .

Meskipun tahu hasilnya yang menang siapa, dan bagaimana hasil detailnya. Tapi mohon maaf PB tidak membahas itu, hanya saja PB poenya sendiri cara untuk mengeksplore kejadian kemarin. Ya PB pinjam unit test ride Honda CBR150R Dual Keen Eyes, untuk menggeber beberapa kali putaran di By Pass Suramadu, sisi utara(Utaranya Jembatan Suramadu). Meskipun kemarin sudah bercengkrama selama 1jam bersama Honda CBR150R Dual Keen Eyes, namun tak ada salahnya jika mengetest ulang di medan yang lain😉

Hasil Track Record GPS by Navitel😉 .

Bisa di intip hasilnya diatas, ternyata cuma berhasil merecord speed max di 108,6kpj. Meskipun kemarin sempat ngintip di Speedometer, jika hasilnya adalah 127kpj. Namun entah kenapa yang tercatat di GPS kok cuma segitu. Memang kemarin lalu lintas lumayan ramai, meskipun jalanan luas dan mulus. Tetapi demi keamanan, PB tidak terlalu memaksa membetot gas dalam-dalam(meskipun sempat gas mentok) tapi tak tejadi lama. Maklum area sana kalau sudah mendekati lebaran, jalur mudiknya terlalu ramai. Padahal biasanya sepi…😉

Kemarin PB sempat bilang kecapek’an ketika bercengkrama selama ±1jam, dalam track menuju Pantai Papuma – Jember. Tapi ketika mainan speed dan memang cuma dalam waktu yang sangat singkat, tidak terlalu jauh dan lama. PB menemukan feel yang sangat nikmat dan emang asyik, ketika dipakai menunduk & untuk high speed.

Sekian ulasan PB, semoga dapat menginspirasi kawan semua. Ketika ada kesempatan untuk mengunggangi diatas Honda CBR150R Dual Keen eyes ini, semoga dapat menghibur… Thanks😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 4 October 2014, in Acara Blogger & Bikers and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 83 Comments.

  1. Manteeebbb…
    Jadi pingiiinnn

  2. angin samping apa gak bikin ciut tu

  3. Woww mengangkangi ci si bi er

  4. wooohh.. kapan terbit tabloid nya iki sam???

  5. ck ck ck…tukang balap ternyata…

  6. pm dong bocoranya🙂
    http:// roda2blog.com/2014/10/03/tren-baru-modus-abg-kabur-dari-rumah-bawa-motor-orangtua-buat-bayar-hutang-go/

  7. 127 km/j on speedo…tapi di GPS cuman 108 km/j ….wuissssss

  8. kadang gps yang error apa emang beneran lemot😀 . aku pake gps hadiah ke cetak 110 di speedo 117 .

  9. Wooo kemarin ane pake tuh jalan buat adu top speed NVL’ku

  10. Di kecepatan sedang selisih penyimpangan speedo sampe 19km/jam dibanding gps…??

  11. terlalu suka sama produk Yamaha aja gan …🙂

  12. Aq tau hasilnyaa…. qiqiqi… sohc musuh dohc dah keliatan hasilnya.. :p

  13. “….feel yang sangat nikmat dan emang asyik….” kata2nya menyiratkan sesuatu.. huahaha..😀

  14. 128 juga bisa sie nvl juga, harusnya cbr bisa diatas 140 on speedo

  15. dites lagi mas…

    mosok DOHC 127km/jam cuman 108km/jam di GPS

    tar embekha pada protes walapun pada ga beli

    n tar embekye pada girang bisa buat bahan BC an

    ngoahahaha

    keep safety riding mas bos

  16. Kekurangan cb maupun cbr lokal speedo nya lebay aka oprek speedo hi2, sprti cb ane, klw gk salah lebaynya 10-12% dri gps, tpi emang mesin ini jos bnget, pke cibi mimik premium no maslah, keluhan putaran atas ngeden krna mimik premium di kompensasi busi iridium🙂

  17. dimajalah2 otomotif memang simpangan
    alias deviasi di cb or cbr lokal emang
    gede…. terakhir on speedo 136 di
    racelogic 120 kpj deviasi = speed spedo-
    speed gps/speed speedo x 100 =??
    136-120/136*100= 11.8% hampir 12%
    deviasinya… kalo yang 127-108/127 x
    100= 15% … mungkin karna racelogic
    bener2 lebih akurat om?? hehe

  18. itu kepanteng lama nggak mas 127 nya? soalnya kalo gps hp kan butuh waktu beberapa lama manteng biar gps mbaca di kecepatan tsb..:mrgreen:

  19. Nah hasilnya yg menang mana???

  20. Ini teknologi baru…. OPREK SPEEDOMETER…
    Cara jitu serasa ngebut & tetep aman… xixixi…..

  21. di suramadu juga kalah ringsek itu

  22. wedyan 200 km.jam :v

  23. mesin DOHC emang kuat banget napasnya di putaran atas. jgnkan CBR, dengan Satria FU pun mungkin Yamaha R15 belum tentu bisa menang.

  1. Pingback: Adu Top Speed All New CBR 150 R Vs R15 Pun Sudah Dimulai | Achirul Personal Blogs

  2. Pingback: Honda CBR150 R Dual Keen Eyes tembus 18.2 dk di 11.000 RPM, mayan cesss..!! | Potret Bikers.com

  3. Pingback: Honda CBR150R Dual Keen Eyes berhasil melibas Yamaha YZF-R15 di lintasan Suramadu -SBY!! | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: