Info harga gadget, di kota Surabaya..#just info, not selling

Seperti biasa, jika sudah waktunya malam minggu gini. Paling enak kan jalan-jalan, kebetulan pas gak ada jobs untuk keluar kota. Nah, ini beberapa merk dari HH yang mungkin saat ini masih jadi hots news, atau sedang diburu. Makanya PB kasih info langsung, sekalian ngetik artikel melalui gadget Samsung Galaxy V. Yuks..monggo disimak beberapa list info dibawah ini😉

image

Semoga masih bisa dilihat, hasil jepretan kamera Samsung Galaxy V ini. Kalau untuk ngetik artikel, lumayan mantap. Karena menurut PB, layar 4″ sudah cukup nyaman dalam gengaman. Pernah pakai Xperia C, justru malah rasanya agak kegedean dan kurang nyaman karena layarnya saja 5″.

Mumpung lagi malam minggu nich, sepertinya cocok juga kalau untuk jalan-jalan beli gadger kawan. Apalagi tanggalan segini, biasanya sudah ada yang gajian. So info kecik ini, semoga bisa memberikan informasi yang cukup bagi kawan semua. Terimakasih😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 25 October 2014, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. mosok not selling, lha A7t ndek wingi😛

  2. betul….menurut ane layar paling enak untuk 1 tangan ya 4″

  3. wah jadi pingin beli nih😀

    ………………………………………………
    modif decal yamaha R25
    http://motohits.com/2014/10/25/pojok-modifikasi-yamaha-r25-white-orange-ngejreng/#more-3361

  4. Jalan dewe apa sama asisten?

  5. lokasi yg rekomended untuk belanja lensa disurabaya ya om?? maklum ane dri sulawesi, mau jlan ke sby. skalian nyari lensa untuk nikon

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: