Tips buat senyaman mungkin burung ketika naik motor sport,bray!!

Mungkin judulnya agak kontrofersi, tapi mau gimana lagi. Pasalnya memang itu keadaan yang sedang terjadi, mau pakai nama sebenarnya justru agak kurang nyaman juga. So mungkin ini yang paling halus, tata bahasanya dengan kode tertentu namun dikenal banyak orang. Hehehe…maaf ya, semoga pada berkenan semua😉

image

So silahkan di ikuti tips diatas, siapa tahu ada yang paling perhatian dengan piranti vitalnya. Tips pada gambar terlampir sangat berguna, yang selama ini mungkin hanya pakai karet tipis semacam sticker. Bisa jadi kurang maksimal hasilnya, so bisa ikuti cara diatas.

Sayangnya si Mpunya motor sudah lupa berapa biaya buatnya, yang pasti semua tukang jok katanya bisa. Tinggal tunjukan gambar seperti yang dimaksud diatas itu, sudah pada paham kan jika kita naik motor sport piranti yang vital milik cowok selalu tergencet dengan tangki motor. So ada baiknya demi kenyamanan dan kesehatan, bisa dicoba mengaplikasikan tips diatas. Thanks…semoga menginspirasi😀

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 4 November 2014, in Tips & Trik Otomotif. Bookmark the permalink. 35 Comments.

  1. kedepannya tanki motor dari busa aja

  2. KLX Adventure

    Motor KLX ane joknya udah sampai tangki, jadi burung amanlah

    ========

    Jaket Eiger Outride Explorer Keren Banget, Tapi Harganya Bikin Lemes http://klxadventure.com/2014/11/03/jaket-eiger-outride-explorer-keren-banget-tapi-harganya-bikin-lemes/

  3. anton nugroho

    Kalo pake kondom tangki, tinggal bolongin aja kondomnya, masukin deh burungnya ke kondom. Ha..ha.. ngeri-ngeri sedap…

  4. tangkinya dilubangin, pas ngerem mendadak tinggal masukin………nanti motornya jd pny dua…. #eh

  5. calon botd nih😀

  6. piye rasane mas iku..tmbah anget yoo

  7. lebih bahaya panas dan getaran mesin om😦

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: